Si Jagoan
-Happy reading
.
.
.Mevan Melirik ponselnya yang terus menyala, Mevan berdecak kesal melihat Nama teman nya yang tertera di sana.
Mevan sedang bersantai dengan membaca buku tapi Teman nya ini terus saja menghubungin Mevan, Mevan segera mengambil ponselnya.
Mevan berdecak setelah mendapatkan Chat dari teman nya bahwa kekasihnya kembali bertengkar, dan kali ini sangat parah Hingga babak belur seperti itu.
Mevan tidak mungkin diam saja melihat Jagoan nya terluka, mau tidak mau Mevan harus datang ke lokasi dan membantu Kekasih Nakalnya Yang tidak bisa diam.
Mevan mengambil Kunci motor dan Helm miliknya, lalu mengambil Tongkat Baseball dari arah samping Markas nya. Mevan berjalan dengan santai ke arah Motor, Mevan tidak bertanya tadi kemana pergi nya Sang kekasih jadi Mevan tidak tau bahwa kekasihnya terluka.
Mevano Azam Stepanus atau orang lebih mengenalnya dengan sebutan Mevan, pria dingin yang susah berbicara kecuali dengan kekasihnya yang bernama Ravael Xavier Trainakula. Anak nakal yang sangat Urakan, tidak bisa di atur hobi nya mencari masalah dan Melukai dirinya sendiri.
Mevan Sangat pendiam jadi orang mengira Mevan hanya Anak Yang tidak mengerti tentang anak-anak nakal, Hanya Rava yang mengetahui sisi Kriminal dari seorang Mevan bahkan kenakalan Rava tidak ada apa-apa nya di bandingkan dengan Kenakalan Mevan dulu.
Rava hanya bisa di kendalikan oleh Mevan karena Rava Hidup dengan Mevan saja, Rava tidak memiliki Siapapun disini dan Hidupnya tergantung dengan Mevan. Mevan sendiri menyayangi Rava seperti apa ada nya hanya saja terkadang Mevan sedikit keras dengan Rava tapi itu bentuk kasih sayang Mevan untuk kekasih Nakalnya.
Rava Tipe anak yang cuek dan tidak peduli sekitar, orang mengatakan buruk pada dirinya dia terkadang tidak peduli juga tapi bila berlebihan Rava akan mengamuk dengan emosi yang di keluarkan semua nya.
Rava sayang dengan Mevan tapi terkadang Mevan di lupakan bila Rava tergiur dengan Uang, tapi Mevan tau cara mengembalikan Fokus Kekasih Realistis nya itu. Mevan mengerti Rava dan Rava jauh lebih mengerti dengan Mevan, mereka pasangan yang sangat serasi bila tidak memandang sifat masing-masing individual nya.
**
Suara motor yang semakin bising di dengar membuat segerombolan pria menoleh bersama ke arah Sumber suara, Di depan mereka ada satu Motor yang sedang berjalan dengan Tongkat Baseball di tangan nya juga.
"RAVA LAKI LO TUH WUHH!!" pria yang di panggil menoleh seketika, senyumnya mengembang melihat siapa yang datang dengan wajah Datar ciri Khas pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy Lovely Boyfie (END)✓ Pdf Ver
FanfictionRAVAEL XAVIER TRAINAKULA Siapa yang tidak mengenal anak nakal yang satu ini, dia nakal pembuat onar dan semua hal buruk dia pegang. selalu menjadi Incaran Guru BK karena kenakalan nya yang di luar batas kenakalan remaja pada umumnya. tidak Takut p...