Rava punya Mevan
–Happy reading
.
.
.Rava berjalan dengan santai ke arah kantin, sudah Jam nya Istirahat dan waktunya Rava mencari si pujaan hati nya itu. Mevan selalu menunggu Rava di Kantin, tidak pernah jalan bersama.
Rava berjalan sendiri tidak bersama teman-teman nya, Mereka sedang berada di Tempat yang jarang orang ada dan hanya mereka yang tau tempat itu.
Rava melihat sekeliling banyak yang menatapnya dengan berbagai tatapan, ada yang bertatapan seperti Kagum. Ada yang tidak suka Ada juga yang seperti Malas melihat Rava.
Rava tetap lah Rava, Rava tidak peduli dengan tatapan orang lain tidak peduli dengan Tanggapan orang lain tentang dirinya juga.
Rava tersenyum ketika melihat Kekasihnya yang sedang asik membaca buku padahal teman nya sedang bercanda dan tertawa bersama, Rava menggelengkan kepalanya. Mevan memang anak Yang mempunyai dunia sendiri.
Rava berjalan dengan senang ke arah Mevan, Tanpa malu Rava memeluk Mevan dari belakang. Mevan tidak bergerak karena tau yang berani menganggu nya ketika sedang fokus seperti itu Hanya Rava saja.
"Kak, Lo jahat sama gue!" Mevan menatap Rava dengan halis yang mengerut, Bingung Mevan jahat kenapa. "Jahat apa? Gue gak mukul Lo." Mevan menjawab Ucapan Rava.
"Jahat Lo Gak kasih gue duit jajan, Gue makan apa hari ini? Makan batu?!" Kesal Rava dan Mevan malah memutar bola matanya malas. "Makan aja Batu sana," ejek Mevan dan Rava malah mendengus.
"Udah Lah, kita putus aja!" Kesal Rava dan Mevan hanya diam dengan kembali Fokus membaca Buku menghiraukan Rava yang mengajaknya putus. "Kak!! Kita putus aja Lo gak sayang gue, gue mau Pacaran sama Kak Rayzan aja." Rava menatap Teman Mevan di depan nya itu.
"Rayzan Miskin, Gak sekaya Gue." Mevan menimpal tanpa menatap Rava, Rayzan yang di Hina akan melempar botol Saos bila Onadio tidak buru-buru menghentikan dengan tawa yang meledak.
"Ya udah sama Kak Dio aja, kak Gantiin Kak Mevan Jadi pacar gue ya," ujar Rava dengan wajah yang serius, Mevan menatap ke arah Teman nya itu. "Punya Dio Kecil Lo gak akan Puas," ujar Mevan lagi Kali Ini Rayzan tersedak Minumannya karena ucapan Mevan.
"BAJINGAN HAHAHAHA!!" Rayzan tertawa dengan keras walaupun Tenggorokan sakit karena Tersedak. "Bacot Lo Mevan Tai!" Kesal Onadio dengan Mengacungkan jari tengah pada Mevan.
"Ya udah deh Kak Sing aja Gimana?" tanya Rava lagi pada Singha teman Mevan, Mevan menatap Singha dan kembali menunduk melihat ke arah buku nya. "Sing Lo mau sama bentukan Kayak Gini?" tanya Mevan pada Singha, Rava mendelik mendengar pertanyaan Mevan.
"Gak," jawab Singha dengan singkat dan Rava malah mendengus kesal, Mevan tersenyum Smirk dengan menatap Rava wajah Mevan menyebalkan menurut Rava. "Nyebelin Lo Kak!!" Kesal Rava dengan menghentakan kakinya kuat.
"Pesen makanan sana gak usah banyak drama," ujar Mevan Lagi, Rava tersenyum saat Mevan berbicara seperti itu. Ini yang Rava tunggu daritadi dan Mevan seperti nya sengaja meladeni ucapan Rava Tapi biasanya Mevan langsung To The point anaknya.
Cup!!
"Sayang banget gue kak!! Sama duit Lo hehe.." setelah mencium Mevan dan berucap seperti itu Rava segera pergi mencari Makanan yang Akan dirinya makan Hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy Lovely Boyfie (END)✓ Pdf Ver
FanfictionRAVAEL XAVIER TRAINAKULA Siapa yang tidak mengenal anak nakal yang satu ini, dia nakal pembuat onar dan semua hal buruk dia pegang. selalu menjadi Incaran Guru BK karena kenakalan nya yang di luar batas kenakalan remaja pada umumnya. tidak Takut p...