Manja nya Rava
–Happy reading
.
.
.Mevan menatap Rava yang berjongkok dengan wajah cemberut nya, Mevan menghela napas sabar.
Baru pulang sekolah mereka tapi Melihat Rava yang seperti ini membuat Mevan bingung, besok hari Sabtu dan besok Mevan harus berangkat ke Bali untuk liburan.
Mevan akan pulang lagi saat hari Senin dan hari selasa Mevan wisuda dan kelulusan, Seperti dugaan nya Rava merengek entah ingin apa Mevan tidak tau.
"Xavier." Mevan memanggil Rava dengan nama tengah nya dan Rava malah semakin cemberut. "Apa?! Mau di marahin? Marahin aja Gak peduli!! Kakak Nih jahat tau gak sih!!" Jerit Rava dengan kesal Mevan hanya memanggil padahal tidak berniat apapun.
"Jahat apa? Gue kan Gak Marahin Lo sayang," ujar Mevan mengerutkan keningnya bingung, Rava beranjak dengan berkacak pinggang.
"Sekarang gue tanya, Lo kenapa? Lo gak kasih ijin gue pergi?" tanya Mevan dan Rava hanya mendelik sebal. "DIH PEDE ABIS, BODO AMAT YA LO MAU PERGI KEMANA GAK PEDULI GUE!!" Rava Berteriak kesal dan Mevan hanya menutup telinga nya.
"Terus kenapa kesayangan Gue Yang cantik ini Marah-marah Hmm?" tanya Mevan tangan nya mengusap rambut Rava lembut, mata Mevan menatap ke arah Rava. Rava langsung merubah mimik wajahnya, yang asalnya marah menjadi Sendu.
"Mau apa? Mau makan? Atau mau uang?" tanya Mevan pelan, Rava mendekat pada Mevan dan memeluk Mevan dengan kepala mendongak. "mau peluk ish!! Gak peka banget sih kesel tau gak!!" Rava menghentakan kaki nya kesal.
Mevan terkekeh pelan Mevan paham sekarang Rava kenapa, Mevan mengusap rambut Rava sayang. "kalau mau di manja itu bilang sayang jangan Marah-marah gak jelas kayak gitu!" Mevan berucap dengan gemas.
Mevan mengangkat tubuh kecil Rava dengan sekali angkat, Rava memeluk leher Mevan wajahnya masih cemberut. Mevan membawa Rava ke arah kamar, Entah Rava tiba-tiba seperti ini setelah pulang sekolah padahal yang meradang kegerahan itu Mevan karena melihat Rava nya berdekatan dengan yang lain.
"Harusnya gue gak sih yang ngamuk waktu Istirahat pertama dan kedua Lo kemana? Gak nyari gue padahal gue nungguin," ujar Mevan dan Rava mendongak menatap Mevan.
"Kan di traktir sama Kaino kak Jadi gak nyamperin lumayan dapet Makanan gratis," jawab Rava dengan rengekan nya, Mevan hanya mendengus kesal.
Mevan mendudukan Rava di meja belajar, Mevan mengambil tas dan membantu Rava mengganti pakaian sekolahnya. "mau makan kak," ujar Rava Mevan hanya mengangguk kecil.
"Mau makan apa sayang?" tanya Mevan lembut, Rava mendongak seperti sedang berfikir. "Masakan kakak," jawab Rava Mevan terkekeh menggesekkan hidung nya ke hidung Rava.
"Gue mau ke supermarket Lo mau ik–"
"IKUT POKOK NYA IKUT!!" Mevan meringis dengan menutup telinga nya, suara Rava itu sungguh menggelegar dan Mevan harus sabar menahan suara keras itu setiap saat.
Cup!!
Cup!!
Cup!!
Cup!!
"Bisa gak, gak usah teriak?! Gue gak budek sayang." Mevan berucap dengan gemas, Rava memeluk leher Mevan lagi ketika Mevan habis menciumi wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Badboy Lovely Boyfie (END)✓ Pdf Ver
FanfictionRAVAEL XAVIER TRAINAKULA Siapa yang tidak mengenal anak nakal yang satu ini, dia nakal pembuat onar dan semua hal buruk dia pegang. selalu menjadi Incaran Guru BK karena kenakalan nya yang di luar batas kenakalan remaja pada umumnya. tidak Takut p...