Malam ini Kiara menumpahkan semua kekesalannya kepada Greisy yang kebetulan saja bermalam di rumahnya, sudah lama rasanya dia tidak berbincang-bincang ria dengan sahabatnya ini.
"Sumpah gue kesel banget!!!"
Greisy menghela nafas."lagian ya lo tuh ada-ada aja gitu pake segala bawa rokok ke sekolahan, mana nyebat juga di sekolahan. Emang elu doank tuh yang begitu."
"Mang napa sih? Gue juga di sana dah biasa bawa begituan dan gak ada yang nyita anjir."
"Wahai Kiara sahabatku dari brojol sampe sekarang, elu lupa apa gimana hah? Lu bukan ada di sekolah lu yang lama ye. Kultur disini beda sama disono."
"Gak asik banget."
"Gue juga dukung apa yang Alfa lakukan sih, good for you Ra, kalo gue yang ngeliat keknya udah gue jejelin itu satu bungkus ke mulut elu."
"Kok lu jahat gitu sih." Dengan ekspresi yang dibikin seolah-olah sedih itu pun membuat Greisy merinding.
"Natjis!"
"Hehehe..., Besok gue ambil lagi tuh punya gue."
"Mending beli baru."
"Idih ogah, orang itu aja baru beli."
"Lu mau ngambil gimana gue tanya? Ngambil di ruang BK? Sok aja kalo mau di sidang sampe emak lo juga di panggil mah, gue bagian ngakak aja kalo emak lu sampe tau."
"Lu ngomong kenceng disini pun emak gue bisa tau."
"Emak lu lagi nginep tempat sodara lu ye njing."
"Hehehe.."
"Serius deh, Alfa kalo dah nyita barang seseorang yang ngelanggar peraturan sekolah itu kagak bakalan pernah balik tuh barang kalo gak ditebus."
"Di tebus?"
"Iya, ditebus."
"Caranya?"
"Lu keruang BK terus bilang mau ngambil barang yang di sita sama Alfa dan sebutin barangnya apa gitu, sama lo juga harus jawab jujur kalo di sidang nih."
"Anjing, sama aja cari mati itu namanya."
"Kan dah gue bilang, beli lagi aja."
"Tapi itu baru beli Gre.."
"Pilih beli lagi atau di geret emak lu sampe patung Pancoran?"
"Beli lagi deh..."
"Jangan di ilangin lagi, untung Alfa yang ngeliat, kalo anak lain sih gue yakin lo udah masuk daftar blacklist beberapa guru."
"Dih sok beut pake segala masuk kandidat yang di blacklist, lagian ngerokok sekali doank di sekolah kagak bakalan bikin diri gue ini terkena caci makian sih."
"Lo harus sering berangkat biar tau begimana warga sekolah ini deh Ra."
"Emang kenapa sih?"
"Liat aja nanti."
🌌🌌🌌🌌🌌🌌
Mari kita sejenak kembali lagi dengan Alfa yang masih suka sekali menatap indahnya langit bertabur bintang di atas sana, jutaan harapan telah di dengar oleh langit itu. Banyak sekali orang yang menyukai langit karena terasa tenang dan nyaman bila di pandang, salah satu orang itu adalah Alfa, dia sangat menyukai apapun yang hubungan dengan langit dan juga isinya.
Ia menghela nafas, pandangannya kini pindah ke ponsel yang sedang ia pegang. Wallpaper ponsel yang menampilkan seorang wanita cantik yang tengah memotret dengan kamera analog.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE!!! [END]
Fanfiction[ EPEP LOKAL! ] { WINRINA } tentang si anak baru yang demennya bikin ulah setiap harinya tapi bisa bikin kutub Utara mencair? kok bisa?! [GENDER BENDER] [NON BAKU]