"halo Ra? Udah balik?"
"Udah, napa?"
"Kangen anjrit, cepetan masuk lu."
"Cieee kangen sama gue ciee, iya sih gue emang ngangenin, tau kok gue tau."
"Pede beut lu! Bukan gue yang kangen, noh pak Bondan kangen sama elu!"
"Idih natjis anjir!"
"Hahahaha! Lagian sebulan lebih anjing! Lu kagak masuk sebulan lebih!"
"Ya gimana ya, namanya juga healing."
"Itu mah pulkam bukan healing!"
"Ya udah sih, terus ada apa aja nich? Secara gue kan dah lama gak masuk jadi siapa tau ada huru-hara di sekolah biar pas masuk langsung bisa ikutan ngegibah."
"Gak ada huru-hara apa-apa sebenernya, cuman ya gitu sih."
"Oh.. hiks.."
"Lu.."
"Ape?"
"LU MASIH NANGIS?! DEMI APA?! UDAH PULKAM MASIH NANGIS ANJIR?! SINI LU KE TAMAN! GUE DITAMAN SAMA PRINCE!!"
"Gue pilek anjir! Lagian lu berdua ngapain malem-malem ke taman?"
"Ada tugas fotografi masa, gue Gedeg beut anjir tuh guru, masa iya tugasnya harus ada fotonya terus di tempat terus di tulisa dengan tulisan tangan dan di bikin ceritanya."
"Untung gue gak masuk."
"Nilai lu kosong anjir."
"Ya gak papa, ribet."
"Sini lu!"
"Dikata gue pilek! Gue tuh demam njir!"
"Lembek, Kiara lembek."
"Iye, udah iye."
"Eh lu tau kagak?"
"Kagak, kan elu belom ngomong."
"Iya sih, eh gini. Si Alfa tiap hari nyamperin ke kelas, gak nanya apapun sih kek cuman ngeliat aja, dia nyariin elu pastinya."
"Ngapain nyariin gue?"
"Ya gak tau, mau ngajak balikan maybe."
"Kalo iya begitu, idih banget ogah."
"Lu beneran?"
"Beneran apa? Beneran mutusin Alfa? I said yes, big yes! Gue udah bakalan stop kalo dia begitu, kenapa? Ya karena orang yang udah kayak gitu kedepannya bakalan gitu lagi, gue tau itu! Di kata gue pacaran cuman sekali dua kali apa."
"Iya deh yang punya banyak mantan, tapi pada gak bener."
"Nah ntuh tau."
"Ini lo beneran kagak mau kesini? Padahal prince dah bawa makanan banyak loh."
"Kagak kegoda, gue juga bisa beli sepabriknya."
"Idieh banget, yodah deh kalo kagak mau."
"Sampe jam berapa lu?"
"Malem banget keknya, ya kalo mau kesini aja, rebahan mulu kek gak punya tulang."
"Mulut lu!"
"Hehehe! Bye!"
Tut.
Kiara mendengus kesal karena panggilannya di putuskan secara sepihak, ia bangun dan berjalan ke arah jendelanya dan membuka gorden. Indahnya malam ini tapi sepertinya akan ada hujan lebat turun, ia sendiri benar sedang sakit, 2 hari berturut-turut terguyur hujan secara terus-menerus jadi akhirnya demam pun menyerang dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE!!! [END]
Fanfiction[ EPEP LOKAL! ] { WINRINA } tentang si anak baru yang demennya bikin ulah setiap harinya tapi bisa bikin kutub Utara mencair? kok bisa?! [GENDER BENDER] [NON BAKU]