11

892 110 6
                                    

Tuk.. tuk.. tuk..

Sudah hampir 15 menit Kiara terdiam sambil mengetuk meja dengan jari-jari manisnya itu, Greisy melihat itu agak sedikit bingung karena mustahil sekali Kiara sediam ini.

"Lo ada masalah?"

Kiara menghela nafas, tidak ini bukan masalah tapi semua janji yang ia sendiri pun tidak tau bisa atau enggak melakukannya."gak tau."

"Cerita anjir, Jan diem-dieman doank."

"Gre?"

"Ape?"

"Mustahil gak kalo ada yang gak suka sama gue?"

"Ini lo lagi di gangguin sapa?"

"Enggak gitu Gre, bukan konteksnya kek membenci bukan tapi kek ya ya gitu deh ish!"

"Oh i see..., Eum.. ada."

"Serius?"

"Serius, selera orang kan beda-beda Ra, lagian kalo di fikir lagi disini emang lo kek banyak yang mengagumi doank kan? Tau sih banyak yang ngasih hadiah untuk setiap harinya di loker lo tapi untuk bener-bener cinta kan gak ada, ya gue simpulkan aja sih kalo disini sama disana beda aja."

"Kalo Alfa?"

"Hah?"

"Alfa ada kemungkinan gak suka sama gue?"

"Wait, ini maksudnya gimana ya? Kenapa tetibaan Alfa? Sus banget sih hari ini elu tuh."

"Korek gue udah di kasih sama Niena, tapi Niena minta bantuan gue buat bikin Alfa jatuh cinta dan gue udah janji."

"Ini lo taruhan?"

"Enggak Gre."

"Gini ya Ra, ngebuat orang jatuh cinta sama kita itu hal yang mudah, maybe butuh waktu doank dan kalo lo mau bikin orang jatuh cinta sama lo itu tandanya lo harus tau konsekuensinya. Harus ada pertanggungjawaban ketika dia udah jatuh ke elo, gak semata-mata jatuh cinta ya udah pacaran terus putus, gak begitu pokoknya konsepnya gak kek cinta monyetnya anak SD, Ra."

"Gue tau kok."

"Terus kenapa lo mau gue tanya? Gue tau betul lo gak mau cinta-cintaan gitu until the end, terakhir lo pacaran pun cuman main-main doank. Inget ya kalo Alfa tuh masuk jajaran crush gue dan dia ada di peringkat pertama!"

"Ya udah elu aja deh yang bikin dia jatuh cinta biar dia bisa balik kek dulu."

"Lo udah di ceritain sama Niena?"

Kiara mengangguk dan Greisy hanya bisa menghela nafas, bukan tidak mau ataupun tidak bisa, sebenarnya bisa tapi ia tau memaksakan perasaan sama saja akan membuat Alfa menjauhi dirinya, ia tidak mau.

"Gue punya alasan kenapa gue gak sengebet orang lain Ra, lagian Alfa itu orangnya paling gak suka di paksa dan gue kenal sama pacar dia."

"Kok lo biasa aja?"

"Gue kaget kok pas pertama kenal Naya, gue kira elu eh tapi bukan. Asli dah beda beut sama elu yang jamet dan grasak-grusukan."

"Gue gak gitu juga ya anjir, eh santuy amat manggilnya Naya Naya gitu, kek seumuran aje."

"Lah emang seumuran anjir, tapi bedanya otak dia lebih cemerlang aja, bener-bener pinter dia tuh. sampe dapet beasiswa ke luar negeri."

"Kok bisa ya ada orang pinter kek gitu, kok gue enggak ya."

"Ya lu versi manusiawi aja, kalo Naya itu versi gak manusiawi. Udah mah cakep, pinter, suara bagus, pinter masak, ibuable, bisa main alat musik, terus apa lagi ya, oh ya jadi pacarnya Alfa lagi. Haduh kurang apa lagi coba?"

WE!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang