21

689 98 4
                                    

Sudah sekitar 7 bulan mereka berpacaran dan ternyata banyak sekali perubahan, bahkan tak hanya mereka yang merasakan hal itu tapi teman-temannya juga merasakan hal yang sama.

Alfa menjadi lebih ceria dan bahkan ia kini lebih sering tersenyum dan tertawa, orang yang tadinya kaku dan dingin itu sudah berubah secara drastis dan itu karena Kiara yang telah berhasil mencairkan es kutub Utara.

Kiara senang ternyata cinta yang tumbuh dengan begitu cepat itu tidak bertepuk sebelah tangan, Alfa pun merasakan apa yang ia rasakan juga dan itu membuatnya bahagia sekali.

Hari ini telah ia lalui dengan begitu sulit karena ulangan harian matematika tiba-tiba di laksanakan tanpa ada pemberitahuan, memang Bu Eka suka sekali membuat muridnya jantungan karena harus mengikuti ulangan harian dadakan seperti tahu bulat.

Setelah bel terakhir berkumandang semua siswa langsung berhamburan keluar, tak lupa teman-temannya begitu juga.

Prince seperti biasa mengajak Kiara pulang bareng tapi ia menolak karena Kiara mau pulang bersama dengan Alfa, Greisy datang sambil menepuk pundak Kiara.

"Dah pulang bareng Prince aja, Alfa ada urusan katanya." Ucap Greisy sambil menepuk pundak Kiara.

Kiara mengerutkan keningnya, ia tau kalau Alfa tak ada urusan apapun lagi pula Alfa sendiri yang tadi bilang ke dia bahwa hari ini kosong seperti biasanya."urusan apa?"

"Gak tau."

Kiara langsung menatap Prince."urusan apa?"

"Gue gak tau, tapi mungkin di panggil aunty Nia." Prince hanya bisa tersenyum, ia sebenarnya juga tak tau Alfa ada urusan apa hari ini, anak itu tak pernah sibuk sebelumnya. Hidup Alfa 97% sibuk untuk membaca buku, sisanya sibuk sekolah.

Kiara mengangguk paham, lalu ia menerima ajakan Prince tapi ia merasakan hal aneh sekali, aneh karena tiba-tiba Alfa ada urusan dan terlebih lagi ia tak bilang apapun kepada dirinya.

"Asem amat mula lu."

"Prince mending lu diem."

"Cie elah, lagi mikirin Alfa pasti. Gue kasih tau ye, tuh adek gue kagak bakalan dia selingkuh, percaya sama gue."

"Percaya sama lu sesad ye."

"Kali ini kagak anjir, Alfa kagak bakalan selingkuh."

"Terus kenapa dia tiba-tiba bilang ada urusan? Tadi tuh pas istirahat dia bilang hari ini gak ada urusan apapun ya kosong kek biasanya, terus kenapa tiba-tiba ada urusan?"

"Ya seperti yang gue bilang, paling juga di panggil aunty Nia, soalnya aunty gue itu suka dadakan kalo manggil."

"Penting banget emangnya?"

"Banget! Eh enggak sih, cuman emang kudu dan harus langsung otw, kalo enggak bisa-bisa pas acara keluarga jadi bahan julidan mulut dia."

"Anjing."

"Heh! Kok ngatain."

"Kesel anjir."

"Dah, besok kan bisa pulang bareng."

"Tapi beneran gak bakalan selingkuh ya?"

"Iya Kiara."

"Kecuali kalo dia nemu Kanaya dalam keadaan masih hidup."



























To be continued.....


























Hehehehe...

WE!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang