PLAAAKK!!!!
"ANJ-" Alfa menengok ke belakang dimana ada Niena, Zayn dan juga Yuvin tapi yang barusan melayangkan pukulan ke kepala Alfa adalah Niena.
"Lo apain kak Kiara?"
Bingung, Alfa bahkan tidak melakukan apapun jadi ia hanya menggeleng saja.
PLAK!
"Bohong anjir! Inget ye emak lo kagak pernah ngajarin lo buat bohong! Ngaku kagak?!"
Alfa mencoba secepat mungkin mengunyah makanan yang masih stay di dalam mulutnya itu lalu di telan secara cepat juga."gue gak ngapa-ngapain."
"Gak usah bohong gue bilang! Mau gue geplak lagi?"
"Kagak, gue beneran gak ngapa-ngapain."
Zayn hanya bisa terkekeh mendengar pertengkaran keduanya, kalau sedang situasi seperti ini Zayn dan Yuvin biasanya lebih baik tutup mulut dan tidak ikut campur.
Sebenernya mereka takut kena amuk Niena sih.
"Lo cekcok sama kak Kiara kemaren dan ada salah satu anak yang bilang kalo lo sampe ngebentak kak Kiara! Itu yang lo bilang gak ngapa-ngapain? Mau gue gebug pake sepatunya Zayn gak? Kebetulan baru beli tuh, masih fresh from oven!"
"Aduh gini.. gu-"
PLAK!!!!
"Bisa gak sih lo tuh jangan begitu? Ini pasti kak Kiara nyeramahin elu kan? Gue tau ye buruknya lu tuh kek gimana kalo udah menyangkut masalah kek ginian, tapi please banget anjir gak semua cewek tahan di bentak!"
"Iya Niena ta-"
"TAPI APA HAH?!!!"
"A-ADUH ADUH ADUH!!!"
Niena menjewer telinga Alfa sampai berubah warna kemerahan."nih peringatan buat lo ya, gue liat lo kayak gitu ke kak Kiara lagi. Gue sunat lo!"
"Gue udah sunat!"
"GUE SUNAT LAGI BIAR ABIS!"
"ADUH-ADUH! JANGAN DONK!" Level tarikan dari Niena ternyata semakin bertambah saat Alfa mulai membuka suara lagi.
"Minta maaf gak?"
"I-iya gue minta maaf nanti!"
"Gak ada nanti-nanti! sekarang atau gue sunat beneran!"
"Iya sekarang! Tapi ini lepasin dulu! Sakit anjir!"
Niena menghentikan jewerannya itu, ia benar-benar kesal karena mendapatkan kabar dari seorang siswa yang katanya Alfa membentak Kiara sampai membuat Kiara menangis, Niena tentu tau betul bahwa sahabatnya ini sangat tidak suka jika ada yang menceramahi tentang masa lalunya. Apa lagi tentang dia yang tidak pernah bisa lepas dari sosok gadis yang sampai saat ini tak jelas kabarnya bagaimana dan dimana.
"Nih." Sekantong plastik berisi susu kotak dan roti sosis itu di sodorkan kepada Alfa, Niena berfikir jika meminta maaf hanya dengan ucapan rasanya seperti tidak ada effortnya begitu.
"Untuk apa?"
"Nanya lagi lo?!"
"Gak Na ampun.."
"Lo minta maaf ke kak Kiara terus kasih ini ke dia sebagai permintaan maaf! Buruan!"
"Gak bisa istirahat kedua aja?"
"Lo mau gue banting sekarang?"
"Eng-enggak! Ya udah gue cabut!"
Alfa pun pergi dengan sekantong plastik berisi makanan, Zayn dan Yuvin hanya bisa menahan tawa tapi sayangnya setelah itu tawa merekapun pecah juga.
"HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!!!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WE!!! [END]
Fanfiction[ EPEP LOKAL! ] { WINRINA } tentang si anak baru yang demennya bikin ulah setiap harinya tapi bisa bikin kutub Utara mencair? kok bisa?! [GENDER BENDER] [NON BAKU]