Greisy
AAAAAAA GREEEEEE!!!!!
SETEY KUL SANGAT GUE MALAM INI!!!
AAAAAAAAAAAA
BISA-BISANYA TUH COWOK BEGITU KE GUE! DI KATA GUE KUAT APA?!!
AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!
Anjir apaan sih? Lu kenapa cuy?
Calm down bestie, ayo cerita.
Tell me why?
ALFA!
Kenapa? Cerita anjir!
TADI GUE LAGI NGERJAIN PR DI PERPUSTAKAAN TERUS TETIBAAN TUH BOCAH DATENG BAWA ROTI SAMA SUSU TERUS DIA BILANG SEBAGAI PERMINTAAN MAAF MASALAH KEMARIN, NAH UDAHNYA DIA MAU BANTUIN GUE UNTUK NGERJAIN TUGAS TAPI GUE GAK MAU KARENA GUE OPTIMIS GUE BISA MESKIPUN NGANGONGENGONG! UDAHNYA DIA KEKEUH GITU! AISH! TERUS DIA BILANG BANYAK YANG SALAH GITU DAN MAKIN MAU BANTUIN!
Terus?
TETEP NOLAK TERUS DIA MANGGIL NAMA GUE, UDAHNYA DIA MANGGIL GUE "SAYANG" !!!!!!
AZGSHSGZBJSNEKZJNSKSJZNSOSKBXUSJSBXJSNZMZBSBAKZNZNSNBZBSJSNZJXJSNSNZNSNSJZBJWKANZKZJSJSNZMSOXHJSOAOSJWUSBDBSYNWMAOAISNWJZHSJSNSNSKSMSMSLKA.
GUE MAU OBRAK-ABRIK ITU RUMAHNYA ALFA!
Dari jaman megantropus ternyata salting lo masih jelek banget ya Ra.
MAKSUD LO?!
Ini lo lagi salting kan? Ngaku aja, gue tau kok lu kek remaja baru jatuh cinta aja.
GAK YA!!
Denial aja terus, gue ketawain deh kalo lo nangis sampe sesegukan terus bilang 'gre gue suka beneran sama alfa.' gue ketawain jujur!
LU MAH ISH!
Lagian Alfa baik Ra, dia cocok buat lu, lu juga bukan sekedar buat dia jatuh cinta ke elu biar dia bisa move on tapi juga sekalian elu nempatin rumah hatinya Alfa.
Gre.. kan lu tau...
Gue tau lo ada sedikit trauma sama cowok gegara crush lo yang kek anjing itu, tapi itu dah lama Ra, lo gak bisa gini terus.
Lama-lama jadi perawan tua baru tau rasa lo.
Gre mah ish!
Ya makanya!
Ya udah iya.
Iya apa gue tanya?
Iya gue lakuin apa yang lo mau tapi kalo gak bisa jangan paksa hati gue buat jatuh ke dia.
He'em.
Btw, si Alfa keknya mulai buka hati sih buat lo, gue tau banget dia bukan orang yang kek gitu.
Masa?
Ya lo liatin aja tuh dia, apa pernah dia ngasih kek gitu ke orang lain? Nyentuh kantin aja gak pernah kok.
Dih tuh anak segitunya.
Makanya itu bantuin kita buat balikin Alfa kita yang dulu, Lo gak bakalan tau segemes apa Alfa yang dulu.
Dia ini.. softboy?
Kurang lebih kalo ke pacarnya doank, kalo di publik garang kek preman, dulu demen banget balapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE!!! [END]
Fanfiction[ EPEP LOKAL! ] { WINRINA } tentang si anak baru yang demennya bikin ulah setiap harinya tapi bisa bikin kutub Utara mencair? kok bisa?! [GENDER BENDER] [NON BAKU]