Sore itu awan hitam mulai menyelimuti kota ini, hujan akan turun karena gemuruh mulai terdengar di persendian menitnya, seorang wanita tengah menunggu bus sambil fokus dengan obrolan yang berlangsung.
"Kamu nih loh kak! Udah mau hujan jadi ngapain sih nunggu di halte sendirian?"
"Ya ampun bocil ku satu ini kalo lagi khawatir lucu banget ya, kkk."
"Aku bukan bocil!"
"Masih smp kamu nih, bukan bocil dimana? Coba kasih tau aku."
"Aku bukan bocil! Buktinya kakak suka sama aku!"
"Iya kan aku suka bocil, aduh kalo ada bocil lain kayaknya aku juga bakalan suka deh."
"Terus-terus..."
"Ya ampun, canda bocilku tersayang hehehe."
"Kakak dimana? Udah mulai hujan gitu, lagian mau kemana sih??"
"Aku mau kerkom sayang, ini juga bentar lagi busnya dateng kok. Kenapa sih?"
"Perasaan aku gak enak kak."
"Kkkk, ya ampun itu cuman perasaan kamu aja sayang, aku bakalan baik-baik aja kok. Nanti kalo dah sampe rumah temen aku, ntar aku kabarin kok."
"Kenapa gak call aja sampe nanti?"
"Hp aku udah mau koid loh, nanti kalo koid beneran kan aku juga yang bingung."
"Kakak.."
"Sayang..."
"Apa?"
"Coba, sekarang apa yang kamu rasain?"
"I feel like I will lose you forever."
"Itu cuman perasaan kamu aja sayang, aku bakalan selalu ada, kamu gak perlu takut, aku gak akan kemana-mana."
"Promise?"
"I promise!"
"Kakak beneran gak mau di jemput aja? Aku anterin deh sampe rumah temen kakak."
"Kamu harus inget kalo kamu cuman anak SMP ya walaupun udah bisa ngendarain mobil, tapi kamu harus inget kalo kamu bisa di tilang polisi."
"Gak papa! Asal aku bisa liat kakak sampai dengan selamat!"
"Kkk, haduh kamu ini, gak usah ya lagian ini busnya dah dateng."
"Kak?"
"Iya?"
"Janji ya bakalan ngabarin?"
"Iya janji, aduh kamu ini gemesin banget."
"Aku gak bakalan bisa hidup lagi kalo gak ada kakak, jiwa aku 89% ada di kakak, bisa di bayangkan bakalan sehancur apa aku pas kakak beneran pergi. Janji jangan pergi kemana-mana ya? Kalo pun kakak belom ngabarin aku, aku bakalan selalu nunggu."
"Kamu nih kek anak SMA yang lagi pacaran aja deh."
"Ish! Pokoknya nanti abis kerkom langsung pulang kak!"
"Kamu kek cewek ya lama-lama, tapi gemesin, kek bayi juga."
"Kakaaaaak!"
"Iya nanti aku langsung pulang, kamu boleh nungguin aku tapi harus makan kamu jangan sampe gegara nungguin aku, kamu jadi skip makan."
"Gamau makan!"
"Ya udah, aku gak bakalan balik."
"Ish iya! Nanti makan! Tapi aku tetep bakalan nungguin kakak."
KAMU SEDANG MEMBACA
WE!!! [END]
Fanfiction[ EPEP LOKAL! ] { WINRINA } tentang si anak baru yang demennya bikin ulah setiap harinya tapi bisa bikin kutub Utara mencair? kok bisa?! [GENDER BENDER] [NON BAKU]