My Alfa💙
Sayang, dimana?
Masih di rumah nih, kenapa?
Nanti di jemput sama kak Prince ya, aku gak bisa.
Kenapa?
Ada urusan.
Oh ya udah, kamu hati-hati ya!
Nanti pulangnya gimana?
Liat nanti ya?
Okey.
Read.Kiara terdiam menatap layar ponselnya saat pesan terakhir dirinya hanya di baca saja, ia merasa Alfa kini sedang menghindar, ia benar-benar tidak mengerti kenapa jadi begini. Setidaknya jika Alfa bosen maka bicaran baik-baik, jika ingin berpisah juga pun katakan saja tidak begini karena hal ini membuat Kiara lama-kelamaan akan lelah.
Ia menghela nafas, membereskan buku-bukunya dan memasukkan ke dalam tasnya, tak mengerti lagi kenapa rasanya mood dia untuk beraktivitas hari ini tidak ada. Rasanya ingin bolos saja, bolos ketempat yang biasa Alfa datangi.
Tin! Tin!
"Sayang! Tuh pacar kamu udah jemput tuh." Mamanya teriak dari bawah dan membuat Kiara turun ke bawah, wajahnya terlihat kusut sekali hari ini.
Prince menyadari itu pun langsung menepuk pundak Kiara."masih pagi dah lecek aja tuh muka."
"Hm."
"Kenapa Ra?"
"Gak papa."
"Alfa ya?"
"Iya."
"Gue udah tanya sama dia tapi dia selalu ngehindar, gue gak tau apapun dan gak menutupi apapun."
"Gue percaya sama lo, sebenernya gue capek gini terus, iya sih baru lewat 4 hari tapi dia kayak ngehindar gitu."
"Iya tau, gue ngerasa kok kalo dia buat jarak sama lo."
"Maksud gue kalo bosen kan bilang terus juga kalo mau udahan ya bilang juga, jangan kayak gini. Dia buat gue uring-uringan, ini hati gue selalu minta penjelasan setiap dia selalu begitu."
"Terus lo mau gimana?"
"Ikutin dia nanti pas pulang sekolah."
"Lo gila?"
"IYA! GUE GILA KARENA ADEK LO YANG TIBA-TIBA GAK JELAS ITU!!" Prince terdiam sambil terus fokus menyetir, tak lama kemudian Kiara menangis dan Prince menepikan mobilnya.
Ia memeluk erat Kiara yang sedang menangis, pasti kini Kiara sedang lelah karena bukan hal mudah untuk menahan dirinya agar tak menangis. Kiara adalah gadis yang sangat rapuh bahkan sangking rapuhnya, Prince dan Greisy selalu menjaga dirinya.
Sekarang?
Alfa menyakiti Kiara dengan perlakuannya.
To be continued.....
KAMU SEDANG MEMBACA
WE!!! [END]
Fanfiction[ EPEP LOKAL! ] { WINRINA } tentang si anak baru yang demennya bikin ulah setiap harinya tapi bisa bikin kutub Utara mencair? kok bisa?! [GENDER BENDER] [NON BAKU]