17

744 92 0
                                    

"ekhem, ada yang mau lo bilang ke gue gak?"

"Lah? Elu yang nelpon gue ya setan, napa gue yang di tanyain begitu."

"Gak usah gitu lu, udah cepet bilang lu sama Alfa udah kemana aja terus ngapain aja? Gue nih gini-gini juga banyak antek-antek yang ngawasi elu 24/7 ye."

"Serem banget lu."

"Udah buruan bilang atau gue samperin lu sekarang ye."

"Dah malem anjir, ntar apa kata emak gue kalo lu tetibaan dateng."

"Seneng lah, secara gue anak kesayangan emak lo."

"Emak gue ye anjir, bukan emak lu."

"Ya udah buruan bilang."

"Jadi gue gak masuk tadi bukan karena mau bolos terus sama Alfa ye, gue gak ada pikiran begitu. Mobil gue mogok terus tetibaan Alfa dateng dan bilang kalo jam segitu ke sekolah yang ada bukannya dapet pelajaran malah dapet hukuman gitu, ya udah gue ikut dia karena dia yang ngajak juga."

"Terus?"

"Tadinya dia bilang minta bantuin cari kado buat anak tantenya yang ultah taunya malah di ajak ke bukit deket sekolah, tuh loh yang keliatan itu."

"Anjir demi apa?!"

"Demi bapak gue deh."

"Terus-terus ngapain aja disana?"

"Gak ngapa-ngapain, ya cerita-cerita doank gitu."

"Gak percaya anjir, ngaku gak?!"

"Jadi gue ngajuin perjanjian gitu, gue sama dia udah pacaran mulai dari pas di bukit itu dan sampai seterusnya."

"Perjanjian apa maksudnya njir?"

"Ya... Eum.. kesepakatan? Perjanjian? Ih gak tau deh pokoknya gue sama dia udah pacaran, menurut gue kalo pdkt pdkt itu malah makan waktu lama jadi ya udah jadiin dulu pdktnya belakangan. Terus juga kalo salah satu dari kita ada suka sama orang lain harus di rembukin bareng-bareng biar sama-sama gak ada yang tersakiti, terus kalo salah satu jatuh cinta dan yang satunya enggak, kudu di rapatkan dulu juga."

"Gak ngerti lagi sumpah, ada orang kek lo berdua begitu? Kalo udah pacaran tuh mana ada begitu anjir, gue geplak ya pala lo."

"Nih ya gue bilang kek gitu bukan semata-mata kalo gue iya mau anjir, gue juga mikirin perasaannya Alfa yang masih stuck di Kanaya, gue bukan orang jahat yang bakalan maksa masuk ke dalam hatinya Alfa di saat hati dia masih ada Kanaya."

"Iya tau, tapi lo kan bisa coba perlahan, gak perlu lu bilang kek gitu anjir."

"Gue cuman mengantisipasi dari pada diem-dieman gitu, mendingan kayak gitu sih."

"Ya udah deh terserah, gue tau maksud lu baik juga buat hubungan lu berdua kedepannya, tapi kalo ada apa-apa bilang sama gue, ok?"

"Iya Greisy."

"Jangan iya-iya doank anjir, disini kalo lu kenapa-kenapa ntar yang maju bukan cuman gue doank tapi Prince juga."

"Gue dah bilang iya anjing, udah ah."

"Udah apaan?"

"Udah, gue mau tidur!!!"

"Heleh, mau sleepcall sama Alfa aja."

"Anjing, kagak cok!"

"Heleh."

"Tabok ya?"

"Hehehehe, ya udah tidur sono."

"Dih, ngusir?"

"ELU YANG BILANG MAU TIDUR YA SAT!"

"Hehe.. gitu aja marah unch, bye bye Greisy sayang."

"NATJIS!"

"IYA LOPYU TUH! MUUUACH!"

Tut.

Dari kejauhan sana tampak Greisy tak mengerti kenapa ia memiliki sahabat seperti Kiara yang super duper ajaib, pokoknya ada aja tingkahnya tuh.

"Mamanya dulu nemu Kiara dimana ya.. kok bisa anaknya begitu.. padahal emaknya kagak begitu.."







































To be continued....

































Ola? Bye besok up lagi, dah di grebeg emak saya disuruh tidur awokwok 😭🙏🏻

WE!!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang