Jam istirahat pun tiba dimana semua orang tidak ada yang menetap di dalam kelas, hanya ada Prince, Greisy, dan juga Kiara yang masih didalam kelas karena Kiara menolak untuk keluar kelas, ia tidak ada tenaga untuk sekedar berjalan menuju kantin.
Greisy dan Prince tentu tau kenapa Kiara begini, setelah beberapa hari uring-uringan tidak jelas dan sekarang makin di buat uring-uringan jadi membuat mood Kiara semakin parah saja.
"Seenggaknya lo harus makan Ra." Ucap Greisy sambil memperhatikan sahabatnya itu yang terlihat lemas.
Prince mengangguk."bener apa kata Greisy, lo harus makan. Gue juga yakin kalo tadi pagi lo gak sarapan."
"Berisik anjing." Kesal Kiara.
Baiklah ternyata Kiara tidak mau di ganggu jadi mereka berdua memilih diam dan tetap di dalam kelas menemani Kiara, Prince sendiri jadi tak tega melihat temannya seperti ini tapi mau bagaimana lagi, ini semua juga salah adiknya itu.
"Gue cabut ya, mau nitip gak?" Tanya Prince.
"Roti sama susu strawberry kek biasanya aja deh." Pesan Greisy.
Prince mengangguk lalu pergi dan meninggalkan Kiara yang tengah menidurkan kepalanya di atas meja dan pandangannya tertuju kearah jendela kelas, tak mengerti apa yang sedang ia rasakan tapi yang pasti Kiara sudah lelah dan tidak tahan lagi, ia ingin memperjelas masalah ini.
Line~
Unknown
Hai cewek gak bener
Gue cuman mau tau kalo lo itu dijadikan tempat pelampiasan doank sama Alfa.
Bacod.
Siapa lo?!
Gue? Gak perlu tau, gue disini ngasih tau untuk kebaikan lo sendiri, mendingan putusin Alfa karena dia masih cinta sama masa lalunya.
Lo tau kan ketika orang di masa lalunya dateng dia bakalan lebih milih siapa?
Pasti milih gue lah anjing! Lu berisik!
Goblog banget.
Ya pasti milih masa lalunya lah, secara ya dia cinta mati sama masa lalunya.
Denger apa kata pepatah yang mengatakan "jangan pernah jatuh cinta sama seseorang yang belom selesai sama masa lalunya." Nah itu, elu lagi jatuh cinta sama seseorang yang belom selesai sama masa lalunya!
Wkwkwkwkwk kasian banget.
Gue tonjok ya lo, berani di chat doank!
Apa sih? Gue kan cuman ngasih tau, kalo gak percaya lo ikutin aja si Alfa tuh, dia setiap pulang sekolah selalu nyamperin selingkuhannya!
Oops! Keknya elu sih yang jadi selingkuhannya Alfa wkwkwkwkwk!
Anjing!
Read.Kiara menggenggam erat ponselnya, amarahnya sudah sangat memuncak dan jika ini benar maka ia akan menyatakan selesai pada hari ini, ia harus segera menyelesaikan ini.
🚗🚗🚗🚗🚗
Pulang sekolahnya mereka benar mengikuti Alfa dari belakang, di dalam mobil ada Greisy, Niena, Prince dan Kiara. Kenapa bisa ada Niena? Karena Niena membawa mobil milih Tantenya yang ternyata tantenya ini adalah seorang guru sejarah di sekolah ini, jadi ia meminjam mobil tantenya agar Alfa tidak curiga di ikuti.
Niena sendiri ingin tau kepastiannya bagaimana, ia tau kalau Kiara selama beberapa hari uring-uringan tidak jelas dan Niena pun sudah bicara kepada Alfa tetapi tak mendapatkan jawaban yang memuaskan, malah Niena merasa ada yang di tutupi oleh Alfa.
Ia memang sahabat Alfa tapi jika ini menyangkut tentang Alfa yang menyakiti hati Kiara maka ia akan berada di pihak Kiara, bagaimana pun juga Kiara adalah seorang wanita maka dari itu ia harus bersatu bersama dengan Kiara untuk saling menguatkan dan memberikan bogeman mentah kepada Alfa karena sudah kurang ajar.
"Tuh bocah mau kemana dah." Celetuk Niena yang duduk di bangku penumpang belakang, Kiara duduk di depan tepat di samping pengemudi yaitu Prince, jadi Greisy dan Niena duduk berdua di belakang.
"Nyamperin selingkuhannya lah." Ucap Kiara yang ternyata kekesalannya tak kunjung hilang.
Perjalanan begitu lama, Prince masih terus fokus mengikuti motor milik Alfa, sampai pada akhirnya berhenti di semua rumah sederhana yang di depannya ada gerbang pendek, semua orang bisa melihat ke halaman rumah itu karena gerbangnya pendek.
Mereka semua pun tetap di dalam mobil yang tak jauh berada di dekat rumah itu, Alfa tak curiga karena di dekat rumah itu pun banyak rumah lainnya juga, ia mengira kalau itu adalah mobil milik tetangga.
Alfa turun dari motor dan saat membuka gerbang seorang wanita keluar sambil berlari kearahnya dan memeluk dirinya, sakit saat melihat itu dan air mata Kiara turun begitu saja.
Tak terlalu terlihat jelas wajah wanita itu karena tak lama setelah berpelukan wanita itu langsung membalikkan tubuhnya dan berjalan mendahului Alfa yang menuntun motornya kedalam, baiklah jika begini Kiara tau apa yang akan ia putuskan.
"I'm done, guys."
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
WE!!! [END]
Fanfiction[ EPEP LOKAL! ] { WINRINA } tentang si anak baru yang demennya bikin ulah setiap harinya tapi bisa bikin kutub Utara mencair? kok bisa?! [GENDER BENDER] [NON BAKU]