Pagi ini Kiara bangun sebelum di bangunkan sang mama, dengan penuh semangat ia turun kebawah. Perlu kalian tau kalau hari ini Kiara akan berusaha merebut barang miliknya yang telah di sita oleh Alfa, itu lah kenapa dia bangun lebih dulu, bahkan Greisy pun ikutan bangun.
Gak enak kalau masih molor sedangkan anak pemilik rumah ini udah berpakaian seragam lengkap, emang bikin bertanya-tanya akan kelakuan Kiara di pagi hari yang indah ini.
"Gue gak ngerti lagi sih sama lo."
"Apa yang gak lo ngerti?"
"Hari ini lo bangun pagi buta hanya untuk ngebegal Alfa yang lo sendiri gak bakalan tau dia ada di mana kalo berangkat pagi."
Kiara menghela nafas."perpustakaan? Roftoop? Ruangan OSIS? Ruangan yang tertutup pastinya, gue tau. Tipe orang kek Alfa itu pasti gak jauh dari kutu buku, meskipun gue akuin dia gak kek kutu buku sih but ya same lah."
Greisy hanya bisa memutar bola matanya, mama Kiara sudah pulang subuh tadi, jadi mereka sarapan dengan mana Kiara yang sudah membuatkan sarapan.
Setelah sarapan pun mereka memutuskan untuk langsung berangkat, padahal ini masih pukul 06.12, kalo kata Greisy mah."orang ini memang sudah tidak dapat di tolong jika sudah ambis."
Di mobil Greisy yang bertugas sebagai pengemudi dan Kiara hanya sibuk dengan ponselnya, bisa di bilang ia sibuk mencari akun sosial medianya Alfa. Namun sayang sekali rasanya seperti mencari kutu di dengar tumpukan jerami, Greisy sedikit melirik dan tersenyum.
"Nape lu senyam-senyum gitu?"
"Lo pasti nyariin sosmednya Alfa."
"Cenayang lo?"
"Pppffttt hahahahhaah!!!! Anjir ngakak beut gue, hadeu.."
"Apa sih Gre! Ish!"
"Ignatalfwill."
"Hah?"
"Itu akun instagramnya si Alfa, lo harusnya tanya kalo mau tau tuh. Gak semua hal bisa lo temuin dengan mudah Ra."
"Hehehehe, btw thanks ye."
Greisy mengangguk.
Ignatalfwill
♥ Liked by greisyyanz and 567,890 othersIgnatalfwill happy new year!
holiday with my universe @kanayanay 😍🥰🤍🤍
Views all comments
Kanayanay dih bocil🙄
Ignatalfwill
KAMU SEDANG MEMBACA
WE!!! [END]
Fanfiction[ EPEP LOKAL! ] { WINRINA } tentang si anak baru yang demennya bikin ulah setiap harinya tapi bisa bikin kutub Utara mencair? kok bisa?! [GENDER BENDER] [NON BAKU]