ayunda.dev
♥ Liked by vinnz_clar and 379,297 othersayunda.dev hello!
View all comments
bagas_spt
Anjir anjir anjir pacar gue!!!abigls
Gila sih ini primadona sekolah kita❤️❤️❤️032c
Kek gini kita harus say "WILL YOU MARRY ME?!!"whaty_24
DUH DI PAP AYANK!!🥰🥰🥰🔥hustleFlyswat
Semangat cantik🥺❤️❤️vinnz_clar
Cantik gitu kalo gak jadi pacar aku ya percuma aja sih.
| ayunda.dev @vinnz_clar kan udah pernah..
| vinnz_clar @ayunda.dev gk mau lagi?
| ayunda.dev @vinnz_clar g"Lo kenapa dah Greisy senyam-senyum gitu."
"Hah? Oh enggak, ini gue lagi ngeliat postingannya si Ayunda."
Kiara mengerutkan keningnya, bukan apa-apa sih, dia belum kenal semua nama yang ada disini jadi itu buat dia penasaran dengan sosok yang bisa membuat sohibnya itu tersenyum terus tertawa dikit.
"Liat donk!" Akhir Kiara merapatkan tubuhnya dan melihat ke ponsel milik Greisy, setelah dia lihat-lihat tidak ada yang dapat membuatnya tersenyum apa lagi tertawa, mungkin memang sohib satu ini udah agak gila.
"Lo keknya perlu check ke RS deh, itu postingan kek gitu doank anjir! Lo suka ya sama dia!"
"Idih! Gue bukan senyum atau ketawa gegara ngeliat orangnya anjir! Gue liat komenannya nih!" Greisy menunjukkan komentar yang membuat ia tertawa sejak tadi sampai tidak menghiraukan keberadaan sahabatnya itu.
"Idih dih...." Tak habis fikir setelah membaca komentar yang ada di postingan Ayunda, Kiara hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Yuvin namanya, dia mantannya si Ayunda ya... Belom bisa move on alias gamon." Jelas Greisy.
"Gue gak nanya tuh?"
"Ngasih tau doank, biar Lo tau aja sih karena anak baru jadi harus tau semuanya." Kiara hanya mengangguk seolah faham padahal tidak, lebih ke gak mau memahami saja.
"Prince kemana sih?"
"Lagi main basket sama Liam." Kiara mengangguk, matanya kita tertuju pada satu orang yang tengah berjalan sendirian, ya siapa lagi kalau bukan Alfa.
Di kejauhan sana terlihat Alfa sedang berjalan sendirian, tapi apa benar sendirian? Tentu saja tidak, banyak siswi yang mengikuti Alfa dari belakang. Fans Alfa.
"Alfa itu kayak apa ya.. putra mahkotanya sekolahan ini, ganteng, pinter, suara bagus, bisa main musik, olahraga juga bisa ya pokoknya multitalenta deh dia tuh. Minusnya dia di cap gay karena selalu nolak cewek."
KAMU SEDANG MEMBACA
WE!!! [END]
Fanfiction[ EPEP LOKAL! ] { WINRINA } tentang si anak baru yang demennya bikin ulah setiap harinya tapi bisa bikin kutub Utara mencair? kok bisa?! [GENDER BENDER] [NON BAKU]