🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Namikaze Naruto adalah putra tunggal dari pasangan Namikaze Minato serta Uzumaki Kushina yang telah berubah marga jadi Namikaze. Naruto terlahir di keluarga yang kaya raya dimana sang Tou-chan merupakan CEO Namikaze Corp,dimana perusahaan tersebut merupakan perusahaan no 1 di London bahkan sudah memiliki banyak cabang di setiap negara,sedangkan sang Kaa-chan merupakan mantan model terkenal yang kini telah pensiun dari dunia tersebut dan menjadi seorang desainer ternama dan memiliki rumah mode yang terkenal,bahkan sang putra merupakan icon dari rumah mode nya itu.
Naruto terlahir memiliki paras yang begitu rupawan karena fisiknya 11 12 dengan sang Tou-chan,dan wajahnya seperti sang Kaa-chan jadi Naruto itu tampan,cantik,dan rupawan semua jadi satu serta badan Naruto tidak kurus maupun gemuk sangat ideal bahkan Naruto pun sering olahraga angkat beban jadi tubuhnya semakin terbentuk dengan indah. Kini pemeran utama kita lagi berkencan dengan sang kekasih pria,dan memang orientasi Naruto menyimpang dimana ia tidak tertarik pada gadis yang memiliki oppai besar,namun pada laki-laki yang memiliki dada bidang besar serta otot kekar,maka dari itu Naruto semangat Gym hanya untuk memanjakan matanya melihat pria yang memiliki otot kekar,namun ia pun selama ini menutup dirinya agar tidak ada yang tahu orientasinya belok,karena Naruto tidak ingin merusak nama baik orang tuanya namun semuanya berubah sejak senpai yang begitu di kaguminya sebelum sang senpai lulus tidak sengaja bertemu di tempat gym,setelah itu mereka pun akrab hingga senpainya nengutarakan perasaannya pada Naruto.
Tentu Naruto bersorak dalam hatinya karena bisa bersama sang senpai,kini mereka baru saja selesai nonton dan saat keluar dari bioskop ada yang memanggil nama sang senpai.
"Sasori". Panggil seorang laki-laki yang sebelas dua belas dengan Naruto namun laki-laki itu memiliki surai pirang panjang hingga menutupi sebelah matanya.
Benar nama kekasih Naruto adalah Akasuna Sasori,dan Sasori tentu terkejut melihat kakak tingkatnya yang berada di kampus ada disini,dan menatapnya dengan pandangan yang sulit di artikan dan Sasori tidak nyaman dengan pandangan itu.
"Senpai dia siapa".? Tanya Naruto.
"Naru,dia kakak tingkat aku dikampus kami sama-sama mengambil jurusan seni,dan namanya Deidara". Jawab Sasori.
"Dan Deidara-Senpai kenalkan ini Namikaze Naruto,dia kekasihku". Tambah Sasori.
Naruto tersenyum lalu membungkukan badannya,begitu juga Deidara ia tersenyum sendu karena ternyata Sasori telah memiliki kekasih,apa ini karmanya karena setiap Sasori mendekatinya ia marah dan tidak suka. Sasori dan Naruto pun beranjak pergi dari sana meninggalkan Deidara seorang diri.
Kini Naruto sudah di antar pulang oleh Sasori menuju mansion Namikaze,tidak lama kemudiaan Sasori pun pergi dari sana membawa motornya dengan kecepatan sedang. Naruto pun berjalan masuk hingga sampai di ruang tengah ia terkejut karena Tou-chan dan Kaa-channya belum tidur padahal ini sudah larut.
"Tadaima". Ucap Naruto.
"Okaeri sudah pulang anak muda". Sambut Minato sang Tou-chan dengan pandangan datar dan dinginnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Roman d'amour[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...