🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Beberapa Jam Sebelumnya.
Karena kelelahan nangis Naruto kembali tertidur,dan Sasuke mengelus rambut Naruto dengan sayang,perasaannya benar - benar serius pada Naruto. Sasuke pun mengambil handphonenya lalu menelpon sang Tou-san, tidak lama kemudiaan panggilan tersebut tersambung,namun bukan suara sang Tou-san yang di dengarnya melainkan suara sang ibu tiri.
"Moshi Moshi,Ohayou Sasuke".
"Hn,apa aku bisa bicara dengan Tou-san".
"Kebetulan Tou-sanmu lagi mandi,nanti 15 menit lagi kamu telepon".
"Hn".
Sambung telepon terputus dan Sasuke menunggu selama 15 menit tidak lama kemudiaan handphonenya berbunyi dan Sasuke melihat sang Tou-san menelpon,ia pun menggeser icon hijau untuk menjawab telepon sang Tou-san.
"Moshi Moshi Tou-San".
"Hn,kata Hima kau telepon selagi aku mandi".
"Hn,ada yang ingin aku bicarakan pada Tou-san".
"Tentang apa".
"Apa tawaran Tou-san untuk mengurus salah satu cabangmu masih berlaku".
"Hn,tentu kapan pun kau bisa mengurusnya".
"Kalau begitu aku mau Tou-san dan aku ingin minta bantuan Tou-san".
"Soal apa".
"Ini mengenai Namikaze Minato".
Sasuke mengerutkan keningnya saat mendengar helaan nafas kasar dari seberang sana,hingga Sasuke bisa mendengar suara sang Tou-san kembali berbicara.
"Hn,apa kau punya urusan dengannya".
"Hn,panjang ceritanya yang intinya aku ingin mengalahkan dirinya dan menghancurkan kesombongan serta egonya yang tinggi".
"Hn Tou-san mendukungmu dan akan membantumu".
"Hn,Arigatou Tou-san".
"Hn saat weekend kemarilah kita bicarakan semuanya".
"Baik Tou-san"
"Baiklah hati-hati disana".
"Ha'i Tou-san".
Sambungan telepon pun terputus tentu saja Sasuke sangat senang karena sang Tou-san akan membantu dirinya,ia pun menatap Naruto yang masih tidur dengan damai ia pun bersiap-siap untuk ketemu dengan Shikamaru,dan mengingat sahabatnya kembali melakukan kebiasaan buruknya membuat Sasuke bingung apa yang terjadi dengan sang sahabat hingga ia seperti dulu lagi.
Tepat pukul 11 siang Sasuke pergi dari mansion seorang diri tentu saja Ameno sang maid mengerutkan keningnya melihat tuan muda pujaan hatinya itu keluar seorang diri tanpa sang asisten,dan Ameno pun kembali mengerjakan pekerjaannya dan seketika terlintas di benaknya untuk membalas penghinaan Naruto,dan Ameno pun melangkahkan kakinya menuju kamar sang nyonya besar,tanpa ia sadari jika ada seseorang yang melihat itu siapa lagi kalau bukan Naruto dimana begitu ia bangun Sasuke sudah tidak ada bahkan tidak membangunkan dirinya beruntunglah hari ini ia tidak memiliki kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...