🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
Hiashi wajahnya kini memerah bahkan layar tablet miliknya sampai retak,saat membaca artikel tentang sang putri bahkan Hiashi juga melihat bagaimana,Hinata yang selalu berpakaian sopan serta tertutup bisa memamerkan lekukan tubuhnya. Hiashi pun mengerutkan keningnya,bukan sang putri bilang Sasuke menggodanya agar melakukan hal tersebut,namun kenapa di foto ini bukan wajah Sasuke melainkan wajah orang lain,dan itu merupakan foto dari Akasuna Sasori. Benar sekali Sasuke meminta Shikamaru sang sahabat mengganti wajahnya,dengan menggunakan foto Sasori tentu saja Sasuke ingin memberikan pelajaran buat Sasori karena berani menyentuh miliknya.
Kini tepat di kota Sunakagure Deidara yang sudah menjadi istri sah Sasori,kurang dari 4 bulan membulatkan matanya saat membaca berita yang lagi viral,dimana sang suami berpelukkan dengan sangat mesra. Tentu saja Deidara hatinya sakit melihat hal tersebut, bukankah Sasori hanya mencintai dirinya namun kenapa sang suami,sangat tega selingkuh darinya apakah Deidara lupa jika ia pun dulu sudah menjadi selingkuhan dari Sasori.
Walaupun Deidara saat itu dibawah tekanan atas paksaan Minato tetap saja bukan jika dia senang melakukan hal tersebut, karena bisa merebut kembali Sasori,dan kini Deidara pun merasakan posisi Naruto walaupun kenyataannya semua ini hanya permainan dari Sasuke. Deidara pun bergegas pergi menuju Konoha untuk meminta penjelasan pada Sasori,apakah ini alasan mengapa suaminya tidak ingin dia pergi menyusul ke Konoha.
🍅🍥
Di Konoha.
Kini Sasuke serta Naruto lagi jalan-jalan di sekitar taman untuk menikmati waktu santai mereka,Naruto pun mengalungkan tangannya pada lengan Sasuke. Tentu saja Sasuke sangat senang karena Naruto sudah sepenuh hati menerima,dan mencintai dirinya.
"Teme aku haus". Seru Naruto.
"Hn,duduklah disini aku akan membelikan jus jeruk kesukaanmu". Ucap Sasuke sambil mendudukkan Naruto di kursi taman.
"Aku mau makan es krim jeruk". Kata Naruto.
"Hn,itu bisa kau dapatkan saat kita hanya berduaan di dalam kamar saja". Balas Sasuke sambil tersenyum menggoda pujaan hatinya.
Naruto yang mendengar itu mendengus kenapa selalu Sasuke mengarah kesana terus,setiap kali mereka sudah berbicara.
"Itu bukan es krim Teme,tapi sosis jumbo dasar mesum tidak tahu tempat". Dengus Naruto.
Sasuke terkekeh karena itu lalu mengacak surai Naruto dengan gemas,dan Sasuke pun beranjak ke mini market untuk membelikan es krim Naruto,jangankan es krim pabriknya pun akan Sasuke,berikan jika Naruto memintanya orang kaya memang bebas membeli apa saja.
Naruto pun melihat banyak yang berlalu lalang,bahkan Naruto juga bisa melihat keluarga kecil yang lagi bermain dengannya. Naruto berpikir jika ia menikah nantinya, berarti baik Namikaze maupun Uchiha tidak akan memiliki penerusnya dalam waktu dekat ini,karena Ryujin serta Keiko mereka masih sangat kecil. Naruto langsung gusar memikirkan hal tersebut,dan ia pun ingat jika saat itu sang Tou-san menikah bukan dengan sang Kaa-chan,artinya Naruto tidak akan pernah lahir ke dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...