🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
Di Club.
Kini seseorang dengan rambut kuning cerah serta memiliki manik Shappire yang begitu indah,tidak lupa 3 guratan kumis kucing yang menambah kadar kemanisannya,para pengujung tentu saja membeku karena mereka tahu siapa yang kini sudah datang di club milik Karin,bahkan Neji yang memang berada disana juga terkejut karena ia tahu siapa yang kini hadir di club ini. Siapa lagi kalau bukan Namikaze Naruto putra tunggal Namikaze Minato,dan juga Uzumaki Kushina.
Tidak lama kemudian Karin pun keluar dari ruangannya,lalu tersenyum tipis menyambut sang adik.
"Selamat datang Otoutou". Sambut Karin.
"Iya Nee-chan". Seru Naruto yang sudah duduk di sofa.
Karin pun duduk disamping sang adik lalu menceritakan semua tentang pertemuannya dengan Mikoto,Naruto yang mendengar itu menghela nafasnya lalu berdiri tentu saja Karin bingung melihat Naruto yang sudah berdiri.
"Mau kemana Otoutou".? Tanya Karin.
"Tentu saja pulang ke apartemen,kita bicara disana". Jawab Naruto.
"Baiklah,Nee-chan akan hubungi aunty sekarang". Seru Karin.
Naruto pun berjalan pergi dari sana disusul Karin,mereka berdua pulang menuju apartemen. Neji pun dengan sigap menghubungi sang adik.
"Moshi Moshi Aniki".
"Imouto,kau tidak akan percaya jika Naruto ada disini".
"Aniki serius,katakan dimana kau melihatnya".
"Dia baru saja pergi dari club bersama Karin".
"Artinya Naruto-Kun ada di Konoha,Aniki bantu aku agar bisa ketemu dengannya".
"Tentu Imouto".
Sambungan telepon pun terputus Neji tentu akan membantu sang adik untuk bisa ketemu ,dan bersama dengan Naruto apalagi pertunangan sang adik harus dibatalkan oleh pihak Otsutsuki. Neji pun bergegas pergi dari sana untuk pulang menuju mansion Hyuga untuk berbicara dengan sang paman.
🍅🍥
Di Apartemen.
Naruto dan Karin sudah sampai di apartemen,Naruto pun menjatuhkan badannya di sofa dan Karin pun muncul dengan soda di tangannya.
"Minum dulu Otoutou". Seru Karin.
"Arigatou Nee-chan". Ucap Naruto sambil meminum sodanya hingga setengah.
"Bagaimana,kau sudah berbaikkan dengan Uncle".? Tanya Karin.
Naruto yang mendengar itu mendengus lalu menjawabnya.
"Ck,aku justru enggan berbicara dengannya". Jawab Naruto.
"Bukankah Uncle sudah tidak masalah apapun pilihanmu". Kata Karin.
"Iya Nee-chan,tapi tetap saja aku masih enggan bicara dengannya". Balas Naruto.
"Terserahlah Otoutou,dan 15 menit lagi aunty sampai,ia akan datang bersama Itachi". Seru Karin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...