AJS 23. Pertemuan Tak Terduga.

534 36 6
                                    

🍅WARNING.!!!!🍥

Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate   : T - M

🍅🍥

Bosan itulah kata yang menggambarkan suasana hati Naruto saat ini,soalnya bodyguard lebih tepatnya sang tunangan masih di rawat secara intensif,serta baru bisa sepulang setelah seminggu jadilah Naruto merasakan bosan karena cuma sendiri di mansion Uchiha,serta kekampus juga cuma seorang diri saja soalnya masih banyak yang enggan untuk berteman dengan Naruto,dan awal-awalnya Sakura selalu menemani Naruto makan di kantin,tapi sudah mau 2 hari ini Naruto hanya makan seorang diri saja.Pada dasarnya Naruto memang sulit bergaul atau berteman dengan orang lain, dan dia tidak pernah merasakan kesepian tapi semenjak Sasuke masuk dalam hidupnya membuatnya sering marah,mengomel, dan juga berisik membuat kebahagiaan tersendiri bagi Naruto,dan kini ia merasakan kesepian karena Sasuke tidak ada bersamanya.

Naruto pun berjalan keluar dari area kampus begitu sampai diluar sudah ada Itachi,yang merupakan kakak dari Sasuke tentu saja Naruto bingung melihat Itachi berada disini. Itachi pun melambaikan tangannya,Naruto berjalan menghampiri Itachi.

"Itachi-Nii,ada apa kemari".? Tanya Naruto.

"Hn,aniki baru saja mewakili Tou-san untuk bertemu dengan para dekan,dan Sasuke memintaku untuk sekalian menjemputmu". Jawab Itachi.

Naruto menghela nafasnya dengan pelan lalu menganggukkan kepalanya,mereka pun berlalu dari kampus menuju rumah sakit sepanjang perjalanan Naruto hanya menghela nafasnya dengan pelan,hingga suara Itachi pun membuat Naruto tersentak.

"Naru,entah mengapa aku merasa jika kau sangat mirip dengan Kyubi karena Sasuke adikku itu tidak mungkin bisa dengan cepat move on,walaupun ia brengsek namun aku tahu jika adikku tidak mungkin secepat itu move on apalagi ia benar-benar jatuh cinta sama Kyubi,jadi aku sangat takut jika Sasuke hanya menganggapmu sebagai pengganti Kyubi saja,aku tidak mau kau sakit hati karena adikku". Ujar Itachi.

"Tentu kami mirip karena aku sepupu Kyubi,dan aku hanya menuruti keinginan terakhir sepupuku serta membantu aunty agar Sasuke bisa berubah,dengan lebih menghargai pasangannya jika pun dia berpikir aku pengganti Kyubi,bukankah memang itu kenyataannya,dan apa salah jika aku berharap suatu saat nanti Sasuke benar-benar mencintaiku bukan sepupuku lagi,aku juga lagi berusaha agar Sasuke hanya mencintaiku saja". Jelas Naruto.

Itachi yang mendengar penjelasaan Naruto tersenyum tipis,dan berkata.

"Kalau begitu tolong bahagiakan adikku,serta jangan pernah lagi meninggalkan dirinya". Kata Itachi.

Naruto yang mendengar itu membulatkan matanya,ia benar-benar kaget saat mendengar perkataan terakhir Itachi. Apakah Itachi tahu jika dirinya serta Kyubi adalah orang yang sama,begitulah pemikiran Naruto saat ini. Tidak terasa mereka pun sampai di Konoha Hospital,Naruto turun dari mobil lalu bertanya.

"Itachi-nii tidak mampir kedalam".? Tanya Naruto.

"Hn,nanti saja setelah pulang dari kantor aku baru mampir bersama Kisame". Jawab Itachi.

Asisten Jadi Istri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang