AJS 3. Amarah.

1.1K 68 5
                                    

🍅WARNING.!!!!🍥

Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate   : T - M

🍅🍥

Semenjak melihat bentuk tubuh ideal Naruto atau yang mereka kenal sekarang dengan Uzumaki Kyubi,yang merupakan adik sepupu dari Uzumaki Karin pemilik club ternama dan populer seantero Konoha,membuat Sasuke iri sekaligus merasa kalah saing hingga Sasuke memutuskan untuk rajin olahraga untuk membentuk tubuh idealnya, tentu saja Tayuya sebagai kekasih dari Sasuke merasa senang dan bahagia bahkan semakin merasa hebat,disaat semua orang tambah iri padanya. Tayuya baru saja selesai kuliahnya dan ia berencana menyusul Sasuke tempat gym,namun langkahnya terhenti karena ada panggilan masuk dari Sasuke, tentu saja Tayuya tersenyum sumringah dan mengangkat teleponnya seketika senyum Tayuya luntur bahkan dadanya nyeri mendengar semua perkataan dari Sasuke.

"Hn mulai saat ini kita putus dan jangan pernah mencoba menghubungi ku lagi".

Sambungan telepon pun terputus begitu saja, tentu saja Tayuya begitu shock dan ia sudah tahu jika dalam waktu sebulan Sasuke akan mengakhiri hubungan mereka,namun dirinya sudah 2 bulan jalan dengan Sasuke artinya dia spesial bukan dibanding mantan Sasuke yang lainnya,namun nyatanya tidak ia terlalu percaya diri untuk itu semua,Tayuya berpikir jika Sasuke benar-benar menyukai dirinya nyatanya semua hanya permainan bagi Sasuke,Tayuya pun berdiri dan ia tidak menangis untuk apa ia menangis apa dengan melakukan itu,Sasuke akan kembali padanya tentu tidak.

Tayuya pun berjalan keluar hingga ia tidak sengaja berpapasan dengan Sakura serta Naruto,dan memang mereka sudah resmi menjadi mahasiswa dan mahasiswi baru 2 minggu yang lalu,sudah banyak rumor yang beredar jika mereka adalah sepasang kekasih, apalagi Naruto yang berada di fakultas bisnis akan selalu datang dan menunggu di fakultas kedokteran hingga Sakura selesai kuliahnya,Tayuya bisa melihat bagaimana Naruto merangkul Sakura dan Sakura yang manja pada Naruto,tentunya Tayuya sangat iri karena selama 2 bulan menjadi kekasih Sasuke,sedikit pun Sasuke tidak pernah memperlakukannya seperti itu. Tayuya menghela nafasnya dengan kasar ia butuh minum saat ini.

Tayuya berjalan cepat menuju arah parkiran mobil,lalu membawa mobilnya keluar dari area kampus menuju club,Tayuya ingin melepas penat dan stress yang di rasanya.

Kembali ke Sakura dan Naruto.

"Kyu,kau tidak perlu selalu menungguku hingga sampai selesai kuliah". Seru Sakura kini mereka berada di cafe yang tidak jauh dari kampus.

"Tidak apa-apa lagian aku bosan jika harus berdiam di apartemen,dan juga aku sudah janji sama Uncle serta aunty menjagamu dengan baik". Ucap Naruto.

Tidak lama pesanan mereka pun datang dan ternyata teman satu kelas Naruto a.k.a Sabaku Gaara yang menjadi pelayan disini, tentu saja Naruto kaget melihat Gaara sedangkan Sakura pipinya sedikit bersemu namun dari tatapan Gaara sudah Sakura bisa tebak jika Gaara naksir sama sahabatnya, hingga Sakura tidak terlalu menumbuhkan rasa di hatinya.

"Kau disini".? Tanya Naruto.

"Iya Kyubi-san,ini cafe Nee-chanku dan karena aku kuliah disini maka aku membantu untuk mengelolanya". Jawab Gaara.

"Begitu rupanya". Seru Naruto sambil menganggukan kepalanya.

"Silahkan di nikmati dan berikan pendapat kalian". Ucap Gaara sambil menyodorkan secarik kertas dan pulpen,ini dilakukan agar kedepannya cafe milik Temari lebih bagus lagi.

Asisten Jadi Istri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang