AJS 24. Masalah Yang Belum Selesai.

420 35 2
                                    

🍅WARNING.!!!!🍥

Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate   : T - M

🍅🍥

Minato saat ini sudah membaca artikel yang memberitakan Sasuke,bahkan foto-foto Sasuke keluar masuk hotel dengan gadis berbeda-beda juga telah dilihat oleh Minato,dan Minato bahkan mengeraskan rahangnya saat membaca jika Sasuke hanya memanfaatkan Naruto saja. Minato tentu tahu Sasuke memang brengsek karena ia merupakan putra dari Fugaku,dimana Fugaku pun dulu terkenal playboy suka gonta-ganti pasangan,jadi Minato tidak heran jika Sasuke mewarisi sikap brengsek Fugaku. Minato marah karena sang putra juga disudutkan,dan mengatakan jika Naruto bahagia di atas kematian Kyubi karena bisa bersama dengan Sasuke.

Minato menghela nafasnya dengan pelan lalu ia mengangkat handphonenya,dan ingin menghubungi seseorang namun tertahan oleh Kushina sang istri.

"Koi,ada apa".? Tanya Minato.

"Biarkan mereka menyelesaikan masalah ini,dan aku pun sudah memberikan tantangan pada Naru sebelum kita kembali kemari,jika Sasuke berhasil membuktikan pada semua orang jika hanya dirinya yang berhak buat putra kita,maka kita akan menyiapkan pernikahan mereka". Jawab Kushina.

Minato pun kembali menaruh handphonenya,dan ia pun berkata.

"Baiklah Koi,saat urusan kita disini selesai maka kita terbang ke Konoha". Kata Minato.

"Hmm Anata". Balas Kushina yang langsung berbaring karena ia sudah ngantuk.

Minato pun menaruh tabletnya lalu ikut berbaring,dan mendekap tubuh Kushina dengan sangat erat.

"Arigatou Koi,selama ini sudah sabar serta setia menemaniku". Ucap Minato.

"Iya Anata,tidurlah". Seru Kushina.

"Aku kangen dirimu Koi,sudah lama sekali bukan". Ucap Minato yang menurunkan tali baju Kushina.

Kushina pun wajahnya merona karena ia pun kangen sentuhan Minato,dan mari kita tinggalkan mereka yang sudah memadu kasih,kita kembali ke pemeran utama kita.

🍅🍥

Fugaku sangat murka membaca artikel pemberitaan sang putra,dan Fugaku pun meremat tablet miliknya. Mikoto juga sudah membacanya,hingga kini ia sudah berada di mansion Uchiha untuk membahas hal ini dengan Fugaku mantan suaminya. Fugaku memijit pelipisnya,tidak lama kemudian Itachi pun muncul lalu bergabung dengan mereka.

"Tadaima". Ucap Itachi.

"Okaeri". Sambut Himawari,dan Mikoto.

"Hn". Sahut Fugaku.

Itachi pun duduk disamping Keiko sang adik yang kini lagi mengerjakan tugasnya.

"Hn,kau sudah membaca pemberitaan adikmu".? Tanya Fugaku.

"Hn,Tou-san". Jawab Itachi.

"Terus kenapa kau tidak menghentikan hal ini". Ucap Fugaku dengan datar.

"Dia sudah dewasa Tou-san,serta ini sebagai pelajaran juga buat dirinya akibat kenakalannya di masa lalu,dan Sasuke bukan anak kecil lagi ia bisa menyelesaikan masalah yang menimpa dirinya". Ujar Itachi.

Asisten Jadi Istri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang