AJS 13. Mikoto Mengusir Naruto

591 44 20
                                    

🍅WARNING.!!!!🍥

Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate   : T - M

🍅🍥

Naruto merasa tidak enak pada badannya jadi ia tidak pergi ke kampus,dan Sasuke sudah memutuskan untuk menemani Naruto di mansion karena ia tidak mau lagi kejadian sang kekasih di tuduh mencuri terulang lagi, namun Naruto tentu menolak akan hal itu soalnya Sasuke ada rapat dengan para klient jadi ia tidak boleh membatalkan rapat tersebut,jadilah Sasuke pergi dengan hati yang tidak tenang. Tentu saja Sasuke merasa bersalah karena sudah mengajak Naruto bermain di pantai hingga malam hari,jadilah Naruto masuk angin dan sakit.

Naruto memijit pelipisnya karena ia merasakan pusing pada kepalanya, Naruto pun perlahan-lahan bangun dari tidurnya dan melihat di nakas jika cerek air kosong. Naruto menghela nafasnya dengan pelan lalu memakai softlensnya,setelah sudah ia pun berjalan dengan tertatih keluar dari kamar untuk turun kebawah,namun saat ia melintasi kamar Mikoto terdengar suara orang lagi berbicara di telepon,dan posisinya kamar tidak tertutup sempurna karena penasaran Naruto pun mengupingnya tentu saja manik rubynya membulat saat mendengar pembicaraan tersebut.

"Hmmm Hanzo bagaimana apa gudang milik Uzumaki masih beroperasi".

"..........................".

"Baguslah,itu balasan buat mereka karena Fuko dulu menolak kerja sama denganku, ia tidak sadar jika suami dari putranya adalah anak buah kita,hanya sebentar lagi Uzumaki akan tamat dan dunia bawah akan ku ambil alih,bahkan akan ku buat Karin mendesahkan namaku,gadis itu terlalu licik tapi ia tidak bisa mengalahkan ku".

"............................".

"Ck,Mikoto sudah terlalu tua,jelek,sudah banyak kerutan di wajahnya dan juga aku sudah tidak membutuhkan dirinya lagi, soalnya aku berhasil membuat rumah tangganya dan Fugaku hancur berantakan, itu balasan yang setimpal karena Fugaku pernah membuat Shion gadis yang kucintai mati bunuh diri karena Fugaku menolak dirinya, bagaimana jadinya jika Hima tahu alasan dari tantenya yang sudah dia anggap seperti sang Kaa-chan mati bunuh diri karena Fugaku, tentu saja pernikahan mereka akan berantakan dan aku begitu bodoh karena membiarkan selama 15 tahun,Hima hidup dengan bajingan itu,tentu saja aku akan menghancurkan mereka semua".

Naruto yang menguping semuanya tentu saja sangat kaget mendengarnya,bahkan ia langsung berjalan mundur beberapa langkah dan berbalik pergi dari sana untuk turun kebawah,apa yang sudah di dengarnya dari mulutnya,Naruto tiba-tiba merasakan pening yang luar biasa. Begitu sampai di dapur Naruto langsung menuangkan air dingin di gelas,lalu meneguknya hingga tandas Naruto benar-benar merasakan kering pada tenggorakannya.

"Apa yang terjadi aku tidak menyangka bisa mendengar hal ini,tapi bagaimana bisa Uncle Fugaku tidak tahu jika Aunty Hima kerabat dari gadis yang bernama Shion itu,apa yang sebenarnya terjadi di dalam mansion ini, bahkan aku semakin shock suami dari Nagato-nii sendiri yang menjadi dalang di balik terbakarnya gudang tersebut,pantasan Karin-nee dan Jugo kesusahan mengungkapkan semuanya". Inner Naruto.

Naruto terus melamun hingga ia tidak sadar jika Danzo yang sudah turun dan mau ke perusahaan,sedikit terkejut dengan melihat Naruto yang berada di dapur. Danzo tentu saja tersenyum lebih tepatnya menyeringai karena saat ini bisa melihat Naruto tanpa bersama putra tirinya,dan ia pun memutuskan menghampiri Naruto lalu berdiri tepat di belakangnya.

Asisten Jadi Istri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang