🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
5 bulan kemudiaan.
Tidak terasa 5 bulan sudah berlalu dalam waktu tersebut banyak sekali yang sudah terjadi,termasuk perusahaan Hyuga dimana perusahaan tersebut sudah kembali pulih seperti sebelumnya. Kini mereka semua sudah selesai menyiapkan kejutan untuk Naruto seperti saat ini. Sasuke sudah menunggu Naruto dimana mereka saat ini sudah berada di Hokaido,tempat dimana kejutan Sasuke akan di laksanakan.
Naruto kini sudah keluar dari tempat penginapannya,dan saat keluar tentu saja ia tersenyum melihat Sasuke yang sudah menunggu dirinya. Naruto pun berjalan menghampiri sang kekasih begitu sampai,ia langsung mendekap tubuh Sasuke dari belakang.
"Kau sudah datang rupanya Dobe". Ucap Sasuke.
"Iya Teme,dan ayo kita jalan sekarang".Seru Naruto.
"Hn,Dobe". Ucap Sasuke.
Sasuke serta Naruto pun jalan-jalan menikmati keindahan dari kota Hokaido,sudah jelas Naruto sangat suka berada disini karena ia bisa melihat pantai yang sangat indah.
"Teme". Panggil Naruto.
"Hn,Dobe".Sahut Sasuke.
"Percuma jika kau mengajakku kemari,namun kita tidak bisa bersama-sama,karena selama seminggu kau sibuk serta Tou-san serta Kaa-chan melarangku keluar juga selama seminggu dari penginapan jadi untuk apa liburan ini".Keluh Naruto dengan wajah cemberutnya.
Sasuke yang mendengar itu pun tersenyum tipis,dan langsung mengacak surai Naruto dengan gemas tentu saja Naruto semakin menekuk wajahnya.
"Cup".
Sasuke mencium kedua pipi Naruto serta seluruh wajah Naruto dengan gemas. Naruto wajahnya sudah memerah saat ini,bahkan ia sangat malu karena kini mereka jadi pusat perhatian.
"Teme". Lirih Naruto.
"Hn Dobe,hanya seminggu saja setelah itu kita tidak akan terpisah atau tidak pernah bertemu lagi". Kata Sasuke.
"Iya Teme,aku paham namun jangan lupa untuk terus chat aku". Balas Naruto.
"Hn Dobe". Seru Sasuke.
Sasuke serta Naruto pun kembali mengelilingi sekitar pantai,bahkan mereka sudah singgah di toko aksesoris untuk membeli gelang couple buat mereka.
Tidak terasa sudah 4 hari berlalu serta hari pertama Naruto masih biasa saja,begitu pun hari kedua namun tiba hari ketiga Naruto merasa bosan,karena dirinya hanya boleh berdiam diri di kamar bahkan untuk makan pun sang Kaa-chan selalu membawa ke kamarnya,setiap kali Naruto bertanya maka sang Kaa-chan akan menjawab "Sasuke tidak ingin kau berkeliaran tanpa dirinya". Naruto pun menghela nafasnya dengan kasar kata " bosan " adalah kata yang kini menggambarkan suasana hati Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...