🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
Tidak terasa weekend pun tiba kini Sasuke dan Naruto sudah siap-siap untuk ke mansion Uchiha,dan sejak kejadian Mikoto memergoki Sasuke serta Naruto ciuman, tentu saja membuat Sasuke tidak perlu repot-repot lagi untuk menyembunyikan jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan Naruto,padahal aslinya masih hubungan tanpa status yang jelas. Mikoto tentu saja tidak setuju dan menentang keras hubungan mereka,namun Sasuke tidak peduli sama sekali. Kini mereka berdua sudah turun kebawah karena Fugaku meminta Sasuke untuk sarapan bersama dirinya makanya mereka harus pergi pagi-pagi sekali.
"Mau kemana kalian".? Tanya Mikoto yang lagi menyiapkan sarapan di bantu oleh maid baru yang sudah berumur a.k.a Yuko.
"Kami mau jalan-jalan dan kami sarapan di luar". Jawab Sasuke.
"Tidak bisa hari ini calon tunanganmu akan datang jadi kau tidak akan kemana-mana". Seru Mikoto.
"Hn,aku tidak peduli". Ucap Sasuke.
Sasuke menggenggam tangan Naruto lalu berjalan pergi dari sana,Mikoto benar-benar murka ia tidak akan membiarkan Sasuke hidup bersama Naruto,Sai yang ingin olahraga pun merasa cemburu karena melihat incarannya semakin dekat dengan sang aniki,Sai akan memikirkan rencana yang matang agar dirinya bisa bersama Naruto dan tidak ada siapapun yang bisa memisahkan mereka.
🍅🍥
Di Mansion Uchiha.
Kini tepatnya di mansion Uchiha sejak subuh sang nyonya sudah berkutat di dapur dibantu oleh maid,menyiapkan sarapan spesial buat putra tirinya yang akan berkunjung tentu saja dirinya menyayangi mereka cuma ia tidak suka ibu mereka,soalnya pernah Mikoto melabraknya dan mengatakan jika karenanyalah sampai Fugaku menceraikan dirinya, padahal dia kenal sama Fugaku saja saat di Seoul karena rapat para pemegang saham kumpul disana,setelah rapat mereka tidak ketemu lagi dan ketemu saat dirinya berkunjung ke Konoha ada urusan bisnisnya dan kebetulan ketemu Fugaku dan mereka makan siang bersama,namun Mikoto malah datang marah-marah pada dirinya dan menyudutkan dirinya jika karena dialah sampai Fugaku menceraikan dirinya.
Walaupun sudah 15 tahun berlalu namun dirinya tidak bisa melupakan begitu saja, atas penghinaan Mikoto. Kini sudah pukul 7 pagi dan sarapan pun sudah tertata di atas meja,tidak lama kemudiaan Fugaku sang suami turun bersamaan dengan Itachi, Ryujin,serta Keiko sang putri yang baru berusia 8 tahun. Fugaku pun melihat sang istri yang sudah menemani dirinya selama 15 itu. Fugaku pun menghampirinya lalu mendekap tubuhnya lalu berkata.
"Hn Arigatou Koi,sudah menyiapkan semuanya". Kata Fugaku.
"Sudah tugasku Anata". Balasnya.
Dia pun menjauhkan dirinya dari Fugaku lalu berjalan naik menuju kamar mereka untuk membersihkan dirinya,Itachi menghela nafasnya dengan pelan, ia paham perasaan dari Kaa-channya,dan Itachi tentu lebih menyayangi sang Kaa-chan tiri dibanding Mikoto,karena dirinya sudah besar dan mengerti bagaimana kelakuan Mikoto di masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Lãng mạn[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...