🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
Tidak terasa weekend pun tiba kini Hinata lagi bersiap-siap untuk menuju mansion Namikaze bersama sang Tou-san,serta aniki karena Naruto sudah menghubungi dirinya jika Minato sang Tou-san,sudah berada di mansion Namikaze 2 hari yang lalu baru tiba dari London. Hinata pun mencari gelangnya namun ia mengerutkan keningnya karena gelang tersebut tidak ada dimana pun,ia pun duduk di meja rias miliknya lalu menarik laci seketika Hinata panik,karena gelang tersebut tidak ada di laci. Hinata pun membongkar semua isi tasnya,namun tidak ada juga tentu saja Hinata pusing karena gelang satu-satunya dimana hadiah dari orang yang pernah menolongnya saat ia kecil,serta sudah menjadi gelang keberuntungannya kini telah hilang.
Tidak lama kemudian Neji sang aniki pun masuk ke dalam kamar sang adik untuk memanggilnya,karena mereka semua sudah siap seketika terkejut melihat kamar Hinata yang sangat berantakan.
"Hinata kau kenapa kamarmu jadi berantakan seperti ini".? Tanya Neji.
"Aniki,apa kau tidak melihat gelangku".? Bukannya menjawab Hinata menanyakan perihal gelang miliknya.
"Tidak Imouto,biasanya kau menaruhnya di laci jika kau tidak kemana pun". Ucap Neji.
"Aniki gelang itu tidak ada di laci,bahkan aku sudah membongkar seluruh tasku namun tidak di mana pun,bagaimana ini Aniki gelang itu sangat berarti untukku". Seru Hinata dengan sendu.
"Coba kau ingat lagi Imouto siapa tahu kau salah simpan". Kata Neji sambil membereskan tas Hinata lalu menyimpannya kembali ke tempatnya.
Hinata pun mencoba mengingatnya hingga maniknya membulat sempurna saat ini.
"Aniki terakhir aku membawa gelang itu 4 hari lalu saat ke kampus Konoha untuk meminta maaf sama pada Naru,dan Sasuke setelah itu aku membuka tas untuk mengambil handphone buat tukar nomor sama Sakura,dan aku rasa gelang tersebut jatuh saat aku mengambil handphone". Ucap Hinata.
"Baiklah kau tenang saja,nanti aniki tanya pada mereka semua karena jika memang di area kantin jatuhnya pasti ada yang menemukannya,dan nanti aniki pasangan pengumumannya". Seru Neji.
"Iya Aniki". Kata Hinata.
"Sudah tenang saja Imouto,gelangmu pasti kembali padamu serta ayo kita jalan sekarang Tou-san sudah menunggu kita". Balas Neji.
"Iya,ayo aniki". Seru Hinata sambil memakai tas kecilnya.
Neji serta Hinata pun keluar dari kamar untuk turun kebawah,dimana Hiashi sudah menunggu mereka untuk pergi menuju mansion Namikaze.
🍅🍥
Di Mansion Namikaze.
Setelah berkendara selama 25 menit kini Hiashi sudah sampai di mansion Namikaze, para penjaga gerbang dengan sigap membuka pintu gerbang,perlahan-lahan mobil pun masuk ke dalam mansion. Kini mobil sudah terparkir lalu mereka pun turun dari mobil. Begitu turun sudah ada maid yang menyambut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...