🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
Tidak terasa malam pertunangan Sasuke dan Yumi Ho pun tiba,tentu saja Mikoto mengundang para wartawan untuk hadir meliput pertunangan sang putra,dan Mikoto juga mengundang Fugaku untuk menghadiri pertunangan Sasuke sang putra. Fugaku sudah datang bersama Himawari sang istri begitu juga Itachi dan Kisame yang merupakan kekasih dari Itachi minus Ryujin dan Keiko mereka tidak ikut. Danzo sendiri mendengus melihat Fugaku karena dendam tersebut masih terus ada didalam hati Danzo. Mikoto sendiri tersenyum menyambut mereka,namun melihat Itachi sang putra menggandeng tangan Kisame membuat Mikoto hanya bisa menghela nafasnya saja karena ia tidak mau marah dan merusak acara.
Sai sendiri sudah menyeringai karena setelah malam ini,ia bebas mendekati Naruto dan sudah jelas malam ini ia akan membawa Naruto pergi menjauh dari mereka semua,dan Sai akan mengurung Naruto hanya bersama dirinya saja. Para tamu sudah datang satu per satu bahkan Yumi Ho kini telah tampil dengan sangat cantik dengan gaun yang telah dibuatkan oleh Mikoto sebenarnya itu rancangan dari Kaa-San Yumi Ho sendiri. Tidak lama kemudian Fuso dan Karin hadir di pesta tersebut tentu saja para wartawan langsung menyoroti mereka dan Mikoto tentu kaget melihat Uzumaki hadir di pestanya karena Mikoto tentu tidak mengundang mereka. Danzo yang melihat mereka tentu saja mengepalkan kedua tangannya,sebab gudang senjatanya habis terbakar bahkan saat rapat dunia bawah,dan mereka semua hadir,Danzo dan Hanzo mendapatkan sanksi karena terbukti sudah melakukan pelanggaran sehingga mereka dikenakan sanksi tidak bisa beraktivitas lagi pada dunia bawah khususnya di wilayah Konoha dan juga Uzushiokagure jika terbukti mereka melanggar sudah jelas,Fuso akan memberikan hukuman mati, Danzo dan Hanzo pun memilih untuk tidak mengusik Uzumaki lagi.
Mikoto menghampiri Fuso maupun Karin tentu saja ia membungkukan badannya lalu berbicara.
"Saya tidak menyangka anda akan hadir tanpa saya undang kemari dan itu merupakan suatu penghormatan". Ucap Mikoto.
"Aku datang untuk menyaksikan kebahagiaan seseorang jadi tanpa undangan pun aku bisa hadir". Seru Fuso sambil tersenyum.
Mikoto yang mendengar itu pun tersenyum dan melihat Karin andaikan dirinya tidak terburu-buru menyiapkan pertunangan Sasuke dan Yumi Ho,sudah jelas Mikoto akan membawa lamaran buat Karin tidak peduli jika Karin lebih tua dari Sasuke.
"Andaikan kita lebih dulu ketemu sudah jelas saya akan membawa lamaran buat putri anda,karena saya sangat senang bisa memiliki besan orang berpengaruh seperti anda". Jelas Mikoto.
Karin seketika mendengus mendengar itu sedangkan Fuso sudah tersenyum kecil karena apa yang Mikoto inginkan sebentar lagi akan terwujud. Tidak lama kemudian Sasuke pun sudah turun dari tangga dan terlihat sangat tampan,Himawari sendiri merasa sedih karena Sasuke tidak bisa mempertahankan Naruto disisinya. Fugaku pun menyentuh tangan Himawari namun ditepis olehnya,sebenarnya ia tidak mau datang kemari cuma karena menghormati Fugaku sebagai suaminya dia harus hadir juga. Mikoto tersenyum karena ia berhasil membuat Naruto keluar dari hidup sang putra,karena Mikoto tidak mau putra kesayangannya harus mengikuti jejak Itachi cukup Itachi saja rusak,jangan Sasuke juga sedangkan untuk Sai dirinya tidak peduli siapapun pilihan putranya ia akan turutin saja,sekalipun itu laki-laki Mikoto tidak masalah asalkan jangan Sasuke putra kesayangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...