🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
Sesuai dengan kesepakatan antara Sasuke dan Naruto,dimana Naruto harus menjadi asisten dari Sasuke agar sahabatnya a.k.a Sakura tidak menjadi korban atas pelecehan yang akan Sasuke lakukan pada sahabatnya,tentu saja Sakura menentang akan hal itu karena hello dirinya bisa bela diri,jadi sudah pasti ia bisa melawan para orang bayaran dari Sasuke,namun sekuat-kuatnya seseorang ia bisa down juga,dan tidak bisa melawan jika tubuhnya di lecehkan mau itu perempuan atau laki-laki,karena tubuh kita tiba-tiba kehilangan kesadaran untuk melawan atau pun melarikan diri,akibat serangan mendadak yang kita alami membuat tubuh kita merespon untuk tetap diam,namun ada juga yang masih bisa melawan di sela-sela kejadian buruk akan menimpanya,semua tergantung oleh kondisi tubuh kita tapi setelah semua itu apa yakin rasa trauma tidak akan membekas dalam ingatan kita, dan itulah yang di hindari oleh Naruto,ia tidak mau jika sampai Sakura mengalami trauma dan psikologisnya terganggu,jadi lebih baik menjadi asisten dari Sasuke.
Sakura yang mendengar penjelasan dari Naruto,serta dirinya pun kuliah mengambil jurusan kedokteran masa hal itu tidak di bisa di pahami oleh dirinya,padahal harusnya Sakura mempelajari seputar psikologis pada setiap orang atau pasien itu tidak sama, wajarlah Sakura belum terlalu paham kuliah saja baru 1 bulan. Karin tentu tidak masalah justru mendukung pilihan Naruto.
"Jadi Imouto besok baru kau pindah ke rumahnya".? Tanya Karin.
"Iya Nee-chan,dan bagaimana ini tidak mungkin bukan jika aku tidur menggunakan softlens aku". Jawab Naruto sambil menghela nafasnya dengan kasar.
"Kau bisa melepasnya saat si brengsek itu tidur". Seru Karin.
"Bagaimana jika ia membangunkan aku benar-benar menyebalkan mengapa juga asisten harus satu rumah,aku bisa kesana pagi-pagi sekali". Ucap Naruto dengan kesal karena cepat atau lambat penyamarannya pasti akan terbongkar.
"Sudahlah imouto,pesan Nee-chan kau harus hati-hati disana dan jangan pernah sebut marga kita paham". Seru Karin.
"Kenapa Nee-chan".? Tanya Naruto.
"Sebenarnya Nee-chan lagi mencari tahu siapa yang sudah membakar gudang persediaan anggur terbaik kita di Amekagure, dan informasi mengatakan jika itu ulah Hanzo salah satu petinggi Amekagure namun Nee-chan tidak pernah telat memberikan royalty pada mereka serta semua dokumen pembangunan kita sah,dan Nee-chan berpikir ini ulah dari Shimura Danzo ayah tiri dari Sasuke,karena hanya dirinya yang iri melihat club kita sukses namun Nee-chan masih menyelidiki itu semua jadi katakan pada Sasuke jangan pernah menyebut margamu,Nee-chan sudah atur data dirimu baik di kampus maupun lainnya tidak bisa di akses". Jawab Karin sambil memijit pelipisnya karena gudang itu terbakar mereka mengalami kerugian sebanyak 150 juta Yen dan jika di rupiahkan kerugian keluarga Uzumaki sebanyak 19 miliyar karena itu anggur termahal yang merupakan produksi mereka sendiri.
Naruto tentu menggepalkan tangannya mendengar itu,hingga ia pun berbicara.
"Kenapa Nee-chan tidak pindahkan ke Uzushiokagure saja,kenapa harus bangun gudang pembuatan anggur kita di Amekagure".? Tanya Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...