AJS 26. Kesalahan di Masa Lalu.

454 30 2
                                    

🍅WARNING.!!!!🍥

Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate   : T - M

🍅🍥


Kini Hiashi sudah berada di perusahaan Uchiha Corp,dan ia sudah menunggu di dalam ruangan Fugaku. Tidak lama kemudian pintu ruangan terbuka,dan masuklah Fugaku ia baru saja selesai rapat dengan pada pegawainya. Fugaku pun kini sudah duduk tepat didepan Hiashi.

"Hn,katakan".Ucap Fugaku.

"Fugaku aku mau minta maaf atas semua yang sudah terjadi,aku tidak menyangka Hinata sampai nekat melakukan semua itu,jadi aku berharap padamu jangan memutuskan kerja sama di antara kita, aku benar-benar bisa bangkrut jika kau pun menarik saham,serta memutuskan kerja sama di antara kita".Seru Hiashi.

"Hn,kau tahu putrimu hanya mengulangi apa yang sudah kau lakukan di masa lalu,bedanya putrimu hanya memfitnah putra ku keluar,dan masuk hotel dengan gadis berbeda sedangkan dirimu bukan hanya memfitnah,namun kau menghancurkan hubungan yang sudah akan terjalin,dan berpura-pura seolah-olah kau penyelamat nyatanya kaulah yang menjadi dalang,di hari pernikahan Shikaku,serta Minato saat itu Minato harus berdiri seorang diri di atas altar,bahkan karena semua itu Minato di kucilkan,dan dianggap sial karena sang pengantin pria kabur di hari pernikahannya, akibat perbuatanmu".Ungkap Fugaku panjang lebar.

"Deg Deg Deg Deg"

Jantung Hiashi berdetak sangat cepat mendengarkan semua yang di ungkapkan Fugaku padanya,tentu saja Hiashi meremat tangannya rahasia yang disimpannya selama 18 tahun ini,akhirnya terungkap begitu saja. Fugaku yang melihat Hiashi terdiam pun berbicara.

"Hn,aku tidak ikut campur masalah ini,karena Sasuke sudah dewasa jadi dia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri,dan seharusnya bukan kau yang minta maaf tapi putrimu yang harus minta maaf,dan lakukan konfresi pers agar nama baik putraku bisa kembali,dan jika sudah tidak ada yang lagi di bicarakan kau bisa pergi karena aku sibuk". Tutur Fugaku.

Hiashi yang mendengar itu pun berdiri lalu beranjak pergi dari sana,ia masih begitu kaget karena rahasianya di masa lalu sudah di ketahui oleh Fugaku. Kini Hiashi telah sampai di mansion Hyuga,dan ia pun memikirkan semua perkataan Fugaku jika ia melakukan konferensi pers maka semakin banyak orang yang akan menarik sahamnya dari Hyuga,dan bisa di pastikan jika dalam sekejap saja maka perusahaan yang dibangunya dengan susah payah bisa tutup.

Hinata yang melihat sang Tou-san duduk termenung di ruang tengah,hanya bisa tersenyum sendu seandainya ia tetap memilih bertunangan dengan Toneri,tetap bertahan dalam hubungan tersebut maka hal ini tidak akan terjadi,bahkan ia sudah membuat perusahaan sang Tou-san di ambang kehancuran hanya karena rasa cemburunya,melihat Naruto cinta pertamanya bersama dengan sahabatnya sendiri.

Hinata pun melangkahkan kakinya menghampiri Hiashi,begitu sampai didepan Hiashi ia pun bersujud lalu tidur di pangkuan sang Tou-san sambil terisak.

"Gomen Tou-chan,karena kebodohanku membuat perusahaan dalam masalah hanya karena rasa cemburu yang kurasakan,membuat perusahaan yang Tou-chan bangun susah payah kini di ambang kehancuran,maafin Hinata akan kulakukan apapun agar perusahaan Tou-san bisa aman kembali". Isak Hinata dengan hebat.

Hiashi tentu berkaca-kaca melihat sang putri menangis,ia pun mengelus rambut Hinata dengan sayang lalu berkata.

"Tou-san tahu perasaanmu seperti apa karena Tou-san pernah berada di posisimu,dan mungkin ini karma yang harus Tou-san rasakan akibat perbuatan Tou-san di masa lalu,dan minta maaflah pada Sasuke serta lainnya,karena apa yang kau perbuat pun menjadi dampak negatif pada mereka,dan kita lakukan konferensi pers sayang". Kata Hiashi.

Asisten Jadi Istri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang