🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
Kini Naruto duduk di bangku taman kampus sambil membaca sebuah buku,di karenakan hari ini mata kuliahnya hanya 2 jadi ia cepat pulang,jadilah Naruto seperti biasa menunggu Sakura selesai kelasnya pukul 3 sore,dan Naruto menunggu di taman yang tidak begitu jauh dari fakultas kedokteran hingga ia bisa mendengar mereka bergosip.
"Eh ada gosip terbaru Sasuke-Kun sudah memutuskan Tayuya".
"Serius,aku pikir Sasuke-Kun benar-benar menyukai Tayuya".
"Tidaklah,mungkin Sasuke-Kun belum menemukan mangsa terbarunya jadi belum ia putuskan Tayuya,tapi ia sudah dapat makanya memutuskan Tayuya".
"Siapa".
"Kau tahu mahasiswi kedokteran Haruno Sakura kekasih dari Uzumaki Kyubi,dia target berikutnya,siapa yang bisa menolak pesona dari gadis secantik dirinya,aku saja iri padanya mata emerlad sangat indah,rambut pink yang tergerai sangat cantik benar-benar serasi sama siapa saja".
"Sasuke-Kun benar-benar sudah kelewatan itu kan sudah kekasih orang".
"Kau tahu betul apa yang Sasuke-Kun inginkan selalu ia dapatkan".
"Semoga saja Uchiha nggak hancur nantinya karena yang di lawannya Sasuke-Kun,seorang Uzumaki kau tahu betul bagaimana kekuasaan Uzumaki".
"Harusnya kau mendukung Sasuke-Kun,dia kan masih sahabat kita TenTen".
"Ino-chan,ku rasa kau masih mencintai Sasuke dan berpura-pura menerima Shika agar selalu bisa dekat denganmu,dan juga aku tidak mau mendukung hal yang salah dari awal juga aku tidak mau kenal kalian,jika bukan karena Neji,ingat Ino karma itu ada hari ini mungkin kau bisa menutupi semuanya,jangan sampai Shika kecewa sama kamu dan ia mencari pengganti yang lebih baik dari kamu".
"Kenapa kau bicara seperti itu TenTen aku mencintai Shika,jadi jangan berkata hal sembarang lagian aku sudah move on dari Sasuke-Kun".
"Jika kau sudah move on tidak mungkin kau mendukung Sasuke-Kun,posisikan dirimu bagaimana jika ada yang merebut Shika darimu,apa hatimu akan senang dan bahagia jadi wanita jangan terlalu bodoh,hanya karena Sasuke-Kun tampan dan rupawan membutakan mata hatimu,sampai tidak memikirkan perasaan orang lain yang hancur".
Ino tentu bungkam mendengar itu hingga TenTen kembali berbicara.
"Suatu saat kau akan tahu rasanya bagaimana Shika,direbut jadi kau akan paham sakitnya seperti apa dan saat itu terjadi apa kau masih bisa tertawa kecil,dan aku sangat menunggu hari itu tiba menimpamu".
TenTen berlalu pergi dari sana meninggalkan Ino seorang diri,ia benar-benar kesal mengapa juga ia harus berteman dengan Ino,dan Ino pun berjalan pergi dari sana senyum di wajahnya tidak lagi ada,ia benar-benar tertampar akan ucapan TenTen padanya.
Naruto yang mendengar semua itu pun tersenyum lebih tepatnya menyeringai, padahal dia dan Sakura tidak ada hubungan apa-apa,namun berkat kedekatan mereka layaknya seperti pasangan membuat rumor beredar jika mereka sepasang kekasih,dan Naruto pun mengingat bagaimana Deidara merebut sang kekasih,dengan cara memberikan obat perangsang pada sang kekasih,walaupun itu paksaan dari Minato namun tetap saja hati Naruto hancur kala itu,bahkan sampai saat ini nama Sasori masih ada didalam hatinya,bahkan saat melihat Gaara mengingatkan dirinya akan Sasori,makanya sebisa mungkin Naruto tidak terlalu banyak berinteraksi dengan Gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romansa[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...