🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Siapa tidak mengenal dengan Uchiha Sasuke yang merupakan putra bungsu dari Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto,Uchiha sendiri pun terkenal memiliki perusahaan no 1 di Konoha dan sekitarnya bahkan sudah memiliki banyak cabang yang tersebar namun belum sampai ke luar negeri. Sasuke sendiri tinggal bersama sang Kaa-chan dan juga ayah tirinya,Shimura Danzo ia juga memiliki adik tiri bernama Shimura Sai. Memang Fugaku dan Mikoto memutuskan untuk bercerai,lebih tepatnya Fugaku menggugat cerai Mikoto karena terbukti telah berselingkuh dengan Shimura Danzo.
Sasuke terpaksa harus tinggal bersama dengan sang Kaa-chan karena saat itu Sasuke masih berumur 1 tahun,jadilah Mikoto membawa Sasuke bersamanya sedangkan Fugaku membawa Itachi yang saat itu berumur 6 tahun. Tentu saja karena berasal dari keluarga yang broken home membentuk karakter Sasuke menjadi seorang player yang suka gonta-ganti pasangan,dan rata-rata Sasuke hanya berpacaran dengan mereka paling lama bertahan 1 bulan saja,setelah itu Sasuke memutuskan mereka begitu saja tanpa alasan yang jelas,bahkan terkadang Sasuke bisa memacari 3 wanita sekaligus,dan siapa yang bisa menolak pesona yang dimiliki oleh Sasuke,sudah tampan,kaya,memilki kharisma yang luar biasa sudah jelas wanita tidak akan menolak Sasuke.
Walaupun Sasuke itu suka gonta-ganti pasangan ia tidak pernah sekalipun tidur dengan para kekasihnya,padahal para mantan Sasuke dengan suka rela tanpa paksaan membuka kakinya hanya untuk bisa tidur bersama Sasuke,tapi iman Sasuke kuat hingga ia tidak goyah sama sekali walaupun sudah banyak godaan yang datang padanya, namun Sasuke tidak tergiur untuk mencobanya,karena Sasuke masih memegang prinsip hanya istri yang akan dinikahinya yang berhak mendapatkan itu,namun sampai saat ini belum ada yang bisa menggetarkan hati Sasuke,dan membuat Sasuke menatapnya selama 1 menit belum ada yang mampu.
Kini Sasuke pangeran Casanova kampus elit universitas Konoha,sudah memarkirkan mobil sportnya yang sangat mewah dimana para kaum hawa semakin tergila-gila dengan Sasuke,dan disini Sasuke itu straight sejati makanya setiap ada Uke yang menggodanya tentu Sasuke akan jijik dan mual,serta membentak mereka karena berdandan seperti seorang wanita,Sasuke sama sekali tidak mempersalahkan soal penyimpangan yang mereka alami dan tidak mengurusi mereka,namun Sasuke juga tidak suka jika salah satu dari mereka menggodanya seperti saat ini,ada yang datang menghampiri Sasuke lalu menyapanya dengan lipstik yang begitu tebal,bahkan make up nya benar-benar menor.
"Ohayou Sasuke-Kun". Sapa Kimimaro dengan centil tidak lupa mengedipkan matanya.
Sasuke seketika merinding karena itu bahkan rahangnya mengeras,soalnya mahasiswa dari jurusan biologi dimana profesornya merupakan Orochimaru yang juga sering menggodanya,kini muncul di hadapannya dan merusak pagi Sasuke.
"Hn,apa perlu aku membunuhmu sudah ku katakan aku tidak suka pada laki-laki jadian seperti dirimu,coba kau lihat dirimu dan bercerminlah kau seperti badut". Seru Sasuke dengan nada dingin di sertai aura hitamnya.
Kimimaro yang mendengar itu pun menundukkan kepalanya hatinya sakit mendengar Sasuke memanggilnya laki-laki jadian,tidak lama kemudiaan ada yang datang rangkul tangan Sasuke sambil melemparkan senyum mengejek pada Kimimaro dan mereka satu jurusan bahkan satu kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...