🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥Pagi-pagi buta Kushina serta pegawainya yang dia bawah khusus dari London,kini lagi make over Naruto,tentu saja Naruto bingung mengapa dari jam 3 pagi ia sudah disuruh bangun,lalu mandi bahkan Naruto masih sangat ngantuk hingga pukul 6 pagi semuanya sudah selesai. Kushina tentu tidak menyangka jika sang putra kini sangat manis,bahkan matanya sudah berkaca-kaca saat ini.
"Kaa-chan,ada apa ini mengapa aku didandan seperti ini emang hari ini kita ada acara".? Tanya Naruto.
"Iya sayang jam 9 pagi kita ada acara penting jadi kau harus tampil sangat baik sayang". Jawab Kushina.
"Acara apa Kaa-chan".? Tanya Naruto lagi.
"Rahasia sayang,3 jam lagi kau pasti akan tahu jadi bersabarlah". Jawab Kushina
"Dan Kaa-chan ambilkan sarapan dulu buatmu".Tambah Kushina sambil berlalu keluar dari kamar Naruto.
Naruto menghela nafasnya dengan pelan karena jelas sekali ia bisa melihat mata Kushina sang Kaa-chan berkaca-kaca seperti menahan tangisannya,dan Naruto pun melihat jika handphonenya masih dalam keadaan belum nyala,karena memang Naruto sengaja menonaktifkan handphonenya biar Sasuke semakin uring-uringan karena tidak ada kabarnya,namun sejujurnya dalam hati Naruto yang paling dalam ia sangat merindukan kekasih mesumnya itu. Tidak lama kemudian Kushina pun kembali dengan sudah menggunakan gaun yang sangat indah, karena memang Kushina tinggal pakai gaun saja.
"Kaa-chan kau sangat cantik". Puji Naruto.
"Kau juga sayang sangat manis serta tampan,dan ayo makan sarapanmu dulu agar nanti kau tidak pingsan sayang". Kata Kushina sambil menyuapkan roti pada Naruto.
Naruto tentu bingung tapi ia tetap makan hingga habis,serta meminum susu coklat hangat membuat perut Naruto jadi hangat serta ia sudah kenyang. Pegawai Kushina kembali memperbaiki make up Naruto, serta mempoles bibir Naruto menggunakan lipblam warna pink sehingga bibir Naruto sangat menggoda. Kushina pun mengambil satu set jas putih yang merupakan hasil karya darinya serta Mikoto,dan juga Himawari tidak lupa Hinata yang menggambar semuanya setelah kesepakatan di dapat dari keempat pemikiran serta pendapat yang berbeda,bisa menciptakan jas yang sangat indah saat ini.
Dimana mereka memadukan gaun pengantin pada jas khusus buat Naruto,jadilah Naruto seperti menggunakan sebuah gaun dalam balutan jas tentunya.Naruto tentu terdiam melihat itu.
"Kaa-chan,emang acaranya apa sampai aku harus pakai jas seperti itu".? Tanya Naruto.
"Nanti juga kamu akan tahu sayang,ayo cepat pakai karena sudah jam 7 saat ini". Jawab Kushina.
Para pegawai pun membantu Naruto untuk berpakaian, dan tentu saja Naruto masih bingung dengan acara yang akan terjadi. Setelah berpakaian kini Naruto sudah siap,bahkan sudah ada buket putih untuk dibawahnya,dan Naruto tentu tidak mau asal tebak saja walaupun dirinya sudah menduga-duga dengan acaranya. Pintu kamar Naruto telah terbuka,masuklah sosok Minato yang sudah sangat tampan dalam balutan jas putih seperti seorang raja saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...