Spesial Chap ( KuNeji ).

699 35 11
                                    

WARNING.!!!!

Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate : T - M

*****

Saat ini Neji sudah berada di kamar penginapan miliknya,bahkan ia sangat lelah sekali karena dari pagi hingga malam jam 8 tadi ia menghadiri acara bahagia sahabatnya, yaitu Sasuke serta Naruto yang telah resmi menjadi pasangan hidup dimana mereka menikah juga menjelang hari kelulusan mereka, dan Neji sebagai sahabat tentu saja bahagia melihat awal hidup baru buat sahabat mereka, bahkan di antara mereka berempat Shikamarulah yang lebih dulu melamar serta menikahi Ino di Kirikagure, bahkan ia hadir juga dalam pernikahan sahabat malasnya itu, sekarang Sasuke juga sudah melepaskan masa lajangnya hanya tersisa dirinya serta Suigetsu yang belum berkomitmen serius, dan apa Neji ingin menyusul kedua sahabatnya, maka jawabannya sudah pasti iya namun Neji tentu tidak mau berharap lebih karena belum tentu bukan hubungannya dengan Kurama akan berjalan mulus, sudah pasti orang dari kekasihnya itu tidak akan merestui hubungan mereka.

Neji menghela nafasnya dengan pelan lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya,setelah 20 menit Neji keluar dengan segar ia pun duduk di meja rias lalu mengeringkan rambutnya, tidak lama kemudian handphonenya yang sedang di charger berdering, dan saat melihat siapa yang menelpon dirinya itu adalah Jason sekretarisnya yang berada di London. Neji pun menggeser icon hijau lalu menjawab teleponnya.

"Halo Mr. Neji "

"Halo Jason ada apa".

"Mr. Neji kapan kembali ke London karena ada rapat penting yang harus anda hadiri, tidak bisa di wakilkan oleh saya".

"Rapat dengan perusahaan siapa".

"Dengan perusahaan Tanson Group".

"Saya tidak pernah menerima kerja sama dengan pihak mereka".

"Apa anda tidak ingat 2 hari sebelum Mr pulang ke Konoha anda telah menerima kerja sama dari mereka".

Neji tentu mengerutkan keningnya mendengar itu ia tidak pernah menerima kerja sama dengan perusahaan Tanson group, karena perusahaan tersebut troublemaker, dan Toneri sudah memblack list perusahaan tersebut untuk Otsutsuki maupun Hyuga, dan Neji menghela nafasnya dengan pelan lalu mengikuti semua ini.

"Jadi kapan rapatnya".

"Jika anda tidak keberatan seminggu lagi Mr karena saya tahu anda masih lelah, dan tidak mungkin menghadiri rapat tersebut".

"Baiklah kau atur saja semuanya serta aku akan pulang setelah beberapa hari istirahat karena saya butuh waktu untuk bersama keluarga saya juga".

"Baik Mr. Hyuga saya akan atur semuanya".

Sambungan telepon pun terputus saat ini, dan Neji pun menghubungi Toneri sang kakak sepupu saat ini. Tidak lama kemudian panggilan Neji pun di angkat, dan Neji tentu pipinya merona saat mendengar apa yang terjadi di seberang sana.

Asisten Jadi Istri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang