AJS 19. Berbaikkan ( 1 ).

539 39 10
                                    

🍅WARNING.!!!!🍥

Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi Kishimoto

Rate   : T - M

🍅🍥

Kini di mansion Uchiha sudah datang orang vendor untuk mendekorasi taman yang menjadi tempat untuk melaksanakan Anniversary ke-16,pernikahan Fugaku dan Himawari tentunya Himawari yang merupakan nyonya disana tidak tahu lebih tepatnya lupa jika hari sabtu tanggal 9 september merupakan tanggal pernikahan dirinya dan Fugaku,yang dipikirkan Himawari yaitu acara biasa untuk merayakan mereka tidak jadi berpisah sekaligus menjadi jembatan untuk Mikoto agar bisa ketemu dengan Itachi.

Himawari tentu sudah meminta Fugaku untuk mengundang Mikoto,dan Mikoto tentu senang karena itu soalnya ia bisa ketemu dengan Itachi dan juga sudah mau seminggu ia tidak datang menjenguk Sai sang putra,dan Mikoto tentu kangen namun ia pun sadar atas ucapan sang putra jika dirinya harus mampu berlaku adil dalam memberikan kasih sayang,seperti saat ini Mikoto sudah sampai di apartemen sang putra a.k.a Sasuke.

Mikoto sudah berdiri di depan apartemen sang putra,dan tentunya sudah mau 2 bulan lebih mereka tidak ketemu. Mikoto memencet bel apartemen namun tak kunjung terbuka, Mikoto mencoba sekali lagi hingga tidak lama kemudian pintu pun terbuka,begitu terbuka tentu saja Mikoto membulatkan matanya melihat sosok gadis berambut indigo dengan manik bulannya a.k.a Hyuga Hinata hanya menggunakan hotpants serta tanktop ketat yang membentuk badannya. Tentu saja Mikoto mundur selangkah karena takut jika ia salah kamar.

"Aku tidak salah kamar kan". Lirih Mikoto.

Hinata yang mendengar lirihan Mikoto tentu tersenyum manis,namun tentunya itu tidak membuat Mikoto senang.

"Hm aunty tidak salah kamar,dan salam kenal saya Hyuga Hinata kekasih dari putra anda". Seru Hinata mengulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Mikoto.

Tidak lama kemudian Sasuke pun keluar sambil bertelanjang dada,dan memeluk Hinata.

"Siapa ba. Perkataan Sasuke terbungkam saat melihat sosok sang Kaa-chan berada disini.

Sasuke tentu memandang dingin sang Kaa-chan,sedangkan Mikoto tersenyum sendu ia tidak menyangka jika sang putra akan sejauh ini bertindak. Mikoto langsung menaruh paper bag lalu berjalan pergi dari sana begitu sampai di lift air mata Mikoto pun tumpah begitu saja,karena dirinya benar-benar sudah gagal mendidik sang putra. Sasuke menatap paper bag yang sudah di ambil oleh Hinata.

"Hn buang saja di tempat sampah". Seru Sasuke.

"Tidak boleh seperti itu Sasuke-Kun,aunty sudah membawakan makanan untukmu". Ucap Hinata sambil berjalan masuk lalu menaruh paper bag di atas meja makan.

Sasuke pun menyusul Hinata masuk kedalam setelah menutup pintu apartemen,dan Hinata sudah berpakaian kembali. Sasuke memang meminta Hinata menemui sang Kaa-chan dengan pakaian sexy.

"Hn Arigatou,sudah membantuku setelah ini dia pasti semakin kecewa dengan perbuatanku". Kata Sasuke.

"Kau bisa berterima kasih juga ternyata,dan tidak jadi masalah sudah tugasku sebagai sahabatmu membantumu namun saranku apapun masalahmu selesaikan dengan baik". Balas Hinata.

Asisten Jadi Istri.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang