🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
Sejak pertemuan Minato serta Shikaku membuat pemilik dari Namikaze Corp itu lebih banyak diam,serta melamun karena peristiwa 20 tahun lalu kembali mengusik dirinya,bahkan Minato mengingat bagaimana saat awal dirinya memulai kariernya,dimana orang-orang banyak menghina orientasinya serta kegagalan pernikahannya,membuat dirinya semakin direndahkan maka dari itu ia tidak ingin Naruto sang putra mengalami apa yang dia alami dulunya,namun Minato tentu sadar jika caranya salah sehingga Naruto berbalik memusuhi serta membenci dirinya,sampai sang putra kabur dari mansion karena ulahnya sendiri.
Kushina yang melihat sang suami melamun di balkon hanya bisa menghela nafasnya dengan pelan,lalu ia pun menghampiri sang suami.
"Anata". Ucap Kushina sambil menepuk pelan pundak Minato.
Minato pun melihat Kushina wanita yang sudah setia disampingnya menerima semua kekurangan,serta kelebihannya bahkan Kushina mampu memberikan cinta baru didalam hatinya.
"Koi Arigatou,karena sudah mau menerimaku sebagai suamimu serta mencintaiku,maaf jika selama hampir 3 tahun ini aku membuatmu sakit hati atas semua perlakuanku pada putra kita,itu karena aku tidak mau ia nantinya mengalami apa yang pernah ku alami". Ujar Minato.
Kushina tersenyum manis lalu tidur di pundak Minato,dan Minato pun merangkul sang istri.
"Aku sudah lama memaafkanmu Anata,karena aku tahu kau melakukan semua itu hanya karena tidak ingin,putra kita mengalami apa yang kau alami di masa lalu,namun kau pun harus percaya jika putra kita tidak akan mengalami hal itu". Seru Kushina.
"Iya Koi". Ucap Minato namun dalam hati terdalam Minato ia masih takut jika nanti saat di altar Naruto akan berdiri sendiri.
Minato serta Kushina pun menghabiskan waktu santai mereka di balkon sambil mengenang awal-awal mereka bertemu.
🍅🍥
Saat ini Neji sudah memasang gambar gelang sang adik pada mading kampus,setelah memasang Neji pun berlalu menuju fakultasnya. Tidak lama kemudian mereka semua berkumpul untuk tahu apa yang Neji pasang,hingga Kurama yang melihat mereka berkerumun pun mendekat untuk tahu apa yang mereka semua baca. Kurama pun tersenyum tipis karena Neji mencari gelang Hinata yang terjatuh,bahkan gambarnya sama dengan apa yang ada di tangannya.
Kurama pun berjalan menuju fakultas bisnis tepatnya di kelas Neji,begitu sampai di kelas Neji tentu saja para gadis serta uke memekik tertahan karena salah satu pangeran kampus mendatangi kelas mereka. Kurama pun melangkahkan kakinya hingga berada tepat didepan Neji,dan Kurama tentu bisa melihat jika Neji adalah versi laki-laki dari Hinata mereka berdua sama-sama cantik serta manis,andaikan Kurama lebih dulu ketemu serta tertarik pada Neji,mungkin sudah sejak lama ia menjadikannya sebagai kekasih.
Neji yang merasa di perhatikan pun mengangkat wajahnya,lalu membeku karena melihat Kurama ada disini.
"Ada apa kau kemari".? Tanya Neji berusaha agar tidak gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...