🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disclaimer : Masashi KishimotoRate : T - M
🍅🍥
Tidak terasa sudah sebulan berlalu sejak kejadian tersebut,dan Sai sudah mengakui semua perbuatannya hingga pengadilan memutuskan hukuman penjara selama 2 tahun,dan Mikoto menerima dengan lapang dada serta tidak pernah absen menemui sang putra,bahkan Mikoto semakin tampak kurus saat ini seperti saat ini Mikoto datang menemui Sai,tentu saja Sai memandang nanar sosok sang Kaa-chan,apakah Danzo sang Tou-san sedikit saja tidak bisa membalas perasaan sang Kaa-chan, karena Mikoto begitu setia selama 27 tahun lebih mencintai Danzo,namun Danzo tidak bisa membalas perasaan sang Kaa-chan hingga Sai teringat perkataan Naruto jika cinta tidak bisa dipaksakan.
"Kaa-chan". Seru Sai yang sudah duduk di depan Mikoto.
"Sayang bagaimana kabarmu,ini Kaa-chan bawakan makanan kesukaanmu".? Tanya Mikoto sambil menyodorkan paper bag.
"Aku baik-baik saja Kaa-chan,kenapa Kaa-chan terus bertahan lepaskan Tou-chan jangan terus-terusan menyiksa dirimu Kaa-chan, aku tidak ingin kau sampai sakit". Jawab Sai sambil menggenggam tangan Mikoto.
"Kaa-chan sudah lepaskan sayang,kami sudah sepakat bercerai". Ucap Mikoto sambil tersenyum menahan dirinya agar tidak menangis didepan Sai.
"Kaa-chan jaga dirimu,tunggu aku keluar dari penjara sudah itu kita pergi jauh dari sini memulai semuanya dari awal lagi,Kaa-chan harus kuat karena Sai masih sangat membutuhkan kasih sayang mu". Seru Sai.
Mikoto memeluk tubuh Sai dengan sangat erat,begitu pun Sai ia mendekap sang Kaa-chan memberikan kekuatan padanya. Tidak lama kemudian jam kunjungan sudah habis.
"Kaa-chan aku minta jangan menjengkukku lagi". Pinta Sai.
"Kenapa,apa Kaa-chan punya salah padamu".? Tanya Mikoto dengan sendu.
"Kaa-chan sekali pun Ita-nii dan Sasu-nii hadir tanpa cinta didalamnya mereka juga putramu,tolong Kaa-chan bersikap adil karena mereka juga butuh kasih sayang dari ibu kandung mereka,dan berbaikanlah dengan aunty Hima,minta maaf atas segala semua kesalahan Kaa-chan di masa lalu agar kita bisa tenang untuk bisa memulai hidup baru kita,jika Kaa-chan sudah melakukan semuanya baru temui aku lagi,jika belum jangan pernah datang menjengkukku". Jawab Sai.
Mikoto yang mendengar itu pun tidak menyangka putra kecilnya sudah dewasa, Mikoto menyentuh pipi Sai lalu mengelusnya ia sangat bangga memiliki Sai sebagai putranya.
"Kaa-chan bangga padamu sayang karena kau semakin dewasa dan Kaa-chan akan lakukan semuanya,serta jaga dirimu nanti Kaa-chan datang lagi setelah menyelesaikan semua masalah yang terjadi". Ucap Mikoto.
Sai tersenyum dan dibawah pergi oleh penjaga sipir,Mikoto pun berjalan keluar dari sana begitu sampai di luar ia terkejut melihat Danzo berada disini,Mikoto menundukkan kepalanya lalu berjalan pergi dari sana namun tertahan oleh Danzo yang kini sudah menahan tangannya.
"Tolong lepaskan". Pinta Mikoto.
"Kau tinggal dimana, saat aku kemansion Uchiha disana hanya tinggal Yuko dia bilang kau sudah tidak tinggal disana lagi". Jawab Danzo.
"Bukan urusanmu dan ada apa aku sudah tanda tangan semuanya". Ucap Mikoto.
"Kau benar-benar yakin kita bercerai Mikoto".? Tanya Danzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Любовные романы[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...