🍅WARNING.!!!!🍥
Ceritanya ini mengandung unsur BxB
jadi yang tidak suka atau anti
sama berbau BxB, tolong jauhi lapak
saya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disclaimer : Masashi Kishimoto
Rate : T - M
🍅🍥
Di Rumah Sakit Konoha.
Kini mereka semua sudah berada di rumah sakit Konoha,dan Sasuke pun sudah berada di Ugd untuk menjalani serangkaian pemeriksaan,karena memang selama beberapa minggu belakangan ini Sasuke akan merasakan nyeri pada perutnya,kadang sakit itu datang serta tiba-tiba hilang,dan saat Naruto menyiku perut Sasuke ia sudah merasakan perih tersebut,namun berangsur hilang ketika mandi hingga tepat setelah ia selesai rasa nyeri itu kembali menyerang,hingga Sasuke tidak bisa menahannya makanya setiap Naruto menyentuh perutnya ia merasakan sakit, jadi Sasuke menepis tangan Naruto agar tidak semakin sakit perutnya.
Naruto tentu sangat khawatir bahkan matanya tidak lepas dari Ugd,Mikoto sudah duduk disamping Naruto dan melihat wajah Naruto,tentu saja Mikoto menyadari jika dari samping wajah Naruto sangat persis dengan Kyubi,dan Mikoto bisa melihat bagaimana dalamnya cinta Naruto pada Sasuke padahal mereka baru beberapa hari bersama,tapi mereka bisa saling mencintai dengan begitu dalam.
"Arigatou Naru-chan,karena mu putraku bisa berubah". Ucap Mikoto.
"Iya Aunty,tanpa aunty minta pun aku akan tetap bersama dengan Sasuke karena kami saling mencintai". Seru Naruto.
Mikoto tersenyum mendengar itu tidak lama kemudian Fugaku,dan Himawari sudah sampai di rumah sakit setelah Mikoto menghubungi Himawari jika Sasuke berada di rumah sakit.
"Aunty bagaimana keadaan Sasuke".? Tanya Himawari.
"Belum tahu Hima,dokter belum keluar". Jawab Mikoto.
"Hn,Mikoto sebaiknya kau kembali ke mansion agar kau bisa mengawasi Sasuke". Ucap Fugaku.
"Tidak bisa Fugaku,karena bagaimana pun itu hak Sasuke serta aku tidak punya hak lagi tinggal disana". Seru Mikoto.
Fugaku menghela nafasnya dengan pelan mendengar itu,padahal ia tidak keberatan sama sekali jika Mikoto tinggal disana karena Mikoto bisa memperhatikan makanan Sasuke. Tidak lama kemudian Shizune sudah keluar dari Ugd,Mikoto pun dengan sigap berdiri lalu bertanya.
"Dr,bagaimana keadaan putra saya".? Tanya Mikoto.
"Putra anda terkena Asam Lambung atau Gerd ini disebabkan karena putra anda terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi alkohol,apalagi pada saat perut putra anda dalam keadaan kosong jadi sebisa mungkin putra anda harus mengurangi untuk meminum alkohol,dan ini masih tahap awal hingga kita bisa lakukan pecengahan agar putra anda tidak mengalami gastritis akut nantinya yang bisa menyebabkan kerusakkan pada lambung putra anda". Jawab Shizune menjelaskan pada mereka semua.
Mikoto tersenyum sendu mendengar itu begitu pun Fugaku menghela nafasnya dengan kasar,apalagi sang putra belum legal untuk minum alkohol namun sudah mencicipinya,karena aturannya umur 20 tahun baru mereka bisa mengkonsumsi alkohol. Inilah akibatnya kurangnya perhatian pada Sasuke,dimana Mikoto dulu sibuk berkerja hanya untuk bisa mengalahkan butik Himawari,dan hanya memperhatikan Sai saja sedangkan Mikoto walaupun sangat menyayangi Sasuke,namun Mikoto begitu membebaskan sang putra melakukan apa saja di luar sana,sedangkan Fugaku ia lebih memperhatikan keuangan sang putra agar tidak kekurangan,sampai jarang sekali mereka menghabiskan waktu hanya untuk ngobrol saja,berbanding terbalik dengan Itachi dimana hidupnya bisa teratur karena sesibuk apapun Himawari,ia bisa memantau perkembangan anak-anaknya serta mengajarkan apa yang boleh,dan tidak boleh di lakukan makanya Itachi tidak setiap saat mengkonsumsi alkohol,dia hanya minun jika memang benar-benar ingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asisten Jadi Istri.
Romance[END]. Apa jadinya jika Uchiha Sasuke yang terkenal dingin,Arogan,sombong,serta playboy cap pantat ayam serta Cassanova kampus,yang selalu hidup dijalan lurus bahkan mantannya pun kebanyakan cewek-cewek haus akan belaian,namun tidak bisa menggoyahka...