Bab 1

8K 502 16
                                    

Hari ini tepat pertemuan pertama member Seventeen dan Blackpink di gedung Hybe Labels. Para member Seventeen sudah bersiap di ruang meeting untuk membicarakan projek kolaborasi mereka dengan Blackpink. Mereka masih menunggu kedatangan girl group tersebut. Sedari tadi para anggota sangat berisik sekali, tak henti-hentinya mereka saling melontarkan candaan hingga membuat Bang Sihyuk menggelengkan kepalanya.

Tak berselang lama, pintu ruangan terbuka. Datanglah Yang Hyunsuk selaku pemilik agensi YG Entertaiment lalu diikuti para member Blackpink di belakangnya. Semua mata tertuju kepada mereka. Meskipun saat ini keempat gadis itu hanya memakai pakaian simpel tapi sangat terlihat sekali auranya.

"Selamat siang, maaf kami terlambat." Ucap Yang sajangnim

"Tidak masalah, silahkan duduk."

Mereka duduk di kursi yang telah disediakan.

*Kurang lebih seperti ini ruangan meetingnya*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Kurang lebih seperti ini ruangan meetingnya*

Yang hyunsuk duduk di samping Bang Sihyuk. Dan mereka mulai membicakan projek kolaborasi artisnya. Setelah itu, Yang Hyunsuk dan Bang Sihyuk beserta para staff yang ada di sana keluar dari ruang meeting. Mereka membiarkan para artisnya untuk saling berinteraksi supaya tidak ada kecanggungan nanti saat proses syuting. Awalnya kedua grup tersebut saling berdiam diri, sampai akhirnya Seungcheol sebagai leader Seventeen membuka pembicaraan terlebih dahulu.

"Ekhem.. jujur aja gue bingung mau bilang apa, tapi gue harap kita bisa kerja sama buat suksesin acaranya nanti. Sekarang ada baiknya kita pengenalan dulu, mungkin aja ada beberapa dari kita yang belum saling kenal?"

"Oh boleh silahkan." Ucap Jisoo

"Sebenernya sih gue udah kenal, tapi gapapa lah kenalan lagi aja." Ucap Mingyu

"Sombong amat." Celetuk Lisa

"Eh ada pacarnya member BTS?"

Lisa memelototkan matanya ke arah Mingyu. "Diem!"

Mingyu tertawa ringan.

"Udah sekarang kita kenalan dulu aja." Ucap Seungkwan

"Pada berdiri semuanya." Sahut Seungcheol

Member Seventeen kompak berdiri. Lalu membungkukkan badannya seperti memberi salam membuat member Blackpink ikut berdiri dan balas membungkukkan badan ke arah mereka. Setelah itu mereka lanjut saling berkenalan satu sama lain dan membicarakan projek kolaborasi mereka yang akan segera dilaksanakan.

Hingga tak terasa sore haripun tiba, mereka bersiap untuk kembali ke dorm masing-masing. Pertemuan singkat ini cukup membuat mereka untuk mengakrabkan diri sebelum dimulainya proses syuting. Bahkan mereka dengan sengaja membuat grup chat yang berisi para member Seventeen dan Blackpink untuk lebih mendekatkan lagi. Meskipun beberapa kali pernah bertemu di satu acara yang sama, namun nampaknya tidak membuat mereka menjadi dekat satu sama lain.

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang