Malam ini, Seventeen dan Blackpink tengah party BBQ. Bagian memasak ada Mingyu dan Dokyeom yang ditemani oleh Rosé. Dan sisanya memilih berkumpul di halaman villa yang sudah disediakan meja dan kursi di sana.
"Gyu, ini udah diolesin bumbunya belum?"
"Eh gak usah, Biar aku aja."
"Sosisnya gue bakar sekarang ya."
"Gak usah biar aku aja."
Rosé menghela nafas, "terus gue ngapain dong di sini kalau semuanya lo yang kerjain?"
Mingyu tersenyun, "gapapa kamu tinggal liatin aku masak aja di sini."
Dokyeom yang berada di sebelah Mingyu terlihat seolah-olah ingin muntah. Benar-benar menjijikan pikirnya.
Rosé mengernyit, "gak bisa gitu dong, kan gue juga pengen bantuin."
"Yaudah kamu olesin bumbunya aja, yang manggang biar aku sama Dokyeom."
Dokyeom hanya memasang ekspresi julid. Rosé yang tidak sengaja melihatnya menertawakannya.
"Ketawa aja cantik."
Rosé terkekeh, "geli sumpah gyu."
"Kok geli?"
"Ya lagian lo ngomongnya udah kek sama pacar aja pake aku kamu segala."
"Kan kamu calon masa depan aku."
"Apaan sih, kita cuman temenan gyu." Sanggah Rosé
"Pfft.." Dokyeom menahan tawanya
Mingyu yang menyadari hal tersebut lantas menatap sinis Dokyeom yang ada di sampingnya.
"Mau ketawa hah? Ayo ketawa aja ketawa yang kenceng." Sewot Mingyu
Dokyeom akhirnya tertawa, "hahaha sorry brother gue ngakak."
Mingyu hanya memutar bola matanya malas.
"Cepet panggang dagingnya gyu." Ucap Rosé
"Ah iya."
Mingyu mengambil daging yang sudah diolesi bumbu oleh Rosé ke atas panggangan.
"Rosé, gue pengen nanya deh?" Tanya Dokyeom
Mingyu yang berada di sampingnya mengerutkan kening sambil menatap pria tersebut.
"Boleh, nanya apa?" Jawab Rosé santai
"Jangan tanya aneh-aneh." Sahut Mingyu
Dokyeom tidak menghiraukan ucapan Mingyu, "bener gak sih dulu pernah ada rumor lo deket sama Jimin Sunbae?"
Mingyu membulatkan matanya, "yaakk ngapain–"
"Gak nanya elo." Dengan segera Dokyeom memotong pembicaraan Mingyu
Rosé tertawa, "rumor dari mana sih emang?"
"Di sosmed banyak yang bilang gitu."
"Kita gak pernah pacaran."
Mingyu menghela nafas lega, namun setelah mendengar kalimat berikutnya dari Rosé ia kembali terkejut.
"Tapi kita deket sampe sekarang juga."
"Wah iya kah? Kenapa gak pacaran aja sih." Ucap Dokyeom memanas-manasi Mingyu
"Enggak, kita sepakat buat jadi temen aja."
"Sayang sekali yaa.."
"Bagus lah kalau gitu." Sahut Mingyu
"Tapi sekarang punya pacar gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSeventeen x Blackpink Menceritakan tentang projek reality show yang akan dilaksanakan oleh para anggota Seventeen dan Blackpink. Di sini akan diceritakan bagaimana kedekatan mereka jika saat on ataupun off kamera. Hingga seiring berjalanannya waktu...