Bab 6

4.9K 378 32
                                    

#On Camera

*Di Dapur

Hari ini jadwal piketnya Tim 4. Jisoo dan Joshua bagian memasak di dapur. Sedangkan Jeonghan, Minghao dan Dino bagian membersihkan rumah. Awalnya Jisoo sempat menolak untuk bersama dengan mantan kekasihnya, namun karena paksaan dari Jeonghan akhirnya ia menyetujuinya.

Keduanya fokus pada pekerjaannya masing-masing. Mereka hanya akan berbicara seperlunya saja. Hingga tanpa di duga Jeonghan muncul di belakang mereka dan meledek keduanya.

"Ngobrol aja kali santai, tegang amat. Lagian ini kan acara reality show bukan acara master chef."

Joshua mendengus, "sana lo lanjutin tuh bersihin lantainya, jangan asal-asalan."

Jeonghan tertawa, "kenapa sih gak mau di ganggu banget kayaknya."

Joshua kembali mendengus lalu menatap tajam Jeonghan, "han.."

Jeonghan kembali tertawa, "iya ini gue pergi sekarang."

Pria itu berbalik untuk kembali ke ruang tengah. Namun langkahnya terhenti dan kembali membalikkan badannya.

"Oh iya Jis, Shua pengen balikan katanya."

Setelah berbicara demikian, dengan segera Jeonghan berlari menjauhi keduanya meninggalkan Joshua yang jengkel dan Jisoo yang hanya tersenyum.

"Jangan di dengerin ucapan Jeonghan, dia emang suka gitu." Ucap Joshua kepada gadis yang ada di sampingnya.

Jisoo tersenyum, "ya gue ngerti kok, lagian kita gak mungkin juga kan kayak dulu lagi."

"Jis, ini lagi on cam jangan bahas yang aneh-aneh."

Jisoo terdiam di tempatnya. Gadis itu memilih untuk melanjutkan kembali pekerjaannya.

Sedangkan di tempat lain, Jeonghan, Minghao dan Dino tengah membersihkan ruang tamu. Sebenarnya yang benar-benar melakukan pekerjaannya hanya Minghao dan Dino. Sedangkan Jeonghan hanya menyuruh-nyuruh mereka saja hingga membuat keduanya merasa jengkel.

"Itu bawah mejanya masih kotor."

"Lemarinya masih banyak debunya."

"Kacanya masih keliatan kotor."

"Tempat sampahnya udah penuh harus cepet-cepet dibuang."

Minghao yang jengah memberikan lap kacanya kepada Jeonghan.

"Nih, hyung bersihin kacanya biar lebih kinclong."

Jeonghan membulatkan matanya, "lah kenapa jadi gue?"

"Biar ikutan kerja juga, bukan bisanya cuman ngomel-ngomel aja."

"Yee dasar ya maknae berani-beraninya nyuruh sama yang lebih tua."

"Harus banyak gerak hyung, biar tulangnya gak keropos."

"Yak! Lo pikir gue lansia apa!"

"Lah bukan gue yang bilang, orang hyung sendiri yang bilang tuh."

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang