Bab 3

6.5K 445 52
                                    

#On Camera

*Di Dapur

Hari ini adalah hari pertama syuting. Karena Tim Lisa yang mendapat tugas pertama hari ini, jadilah gadis itu bertugas sekalian merekam kegiatan mereka. Staff sudah memasang kamera di setiap penjuru ruangan. Salah satunya di dapur.

Saat ini Lisa sudah bersiap dengan peralatan masaknya. Lalu tak berselang lama ketiga pria datang menghampirinya.

"Udah bangun Lis?" Tanya Seungcheol

Lisa menolehkan pandangannya ke belakang, "Eh udah nih."

"Ini kita bagi tugas aja gimana? Gak mungkin juga kan kita kumpul di sini semua." Ucap Jun

"Gini aja, salah satu diantara kalian ada yang masak sama gue. Dua orang lainnya bagian bersih-bersih." Ucap Lisa

Jun mengangguk lalu menatap ke arah Seungcheol. "Hyung masak aja, tau sendiri gue gak jago kalau masak."

"Bener udah hyung aja." Sahut Vernon

Seungcheol menghela nafas pasrah. "Yaudah kalau gitu."

Mereka pun mulai menjalankan tugasnya masing-masing. Termasuk Seungcheol yang berjalan mendekati gadis itu yang tengah memotong sayuran.

"Mau buat apa, Lis?"

"Ini buat omlet pake sayur. Bahannya cuman ada ini aja soalnya di kulkas."

"Kemaren kan staff bawa mie instan juga."

"Iya ada, masa iya pagi-pagi udah makan mie."

"Kita udah biasa kayak gitu di dorm."

Lisa mendelik ke arah Seungcheol, "yang bener aja oppa, gak baik loh makan mie pagi-pagi."

"Kalau keburu laper mana sempet kepikiran, yang penting perut keisi udah."

"Jangan dibiasain kayak gitu." Jawab Lisa lembut. "Kita kalau di dorm biasanya yang masak Jennie unnie, dia itu pasti marah kalau kita terlalu banyak konsumsi mie instan makanya dia suka masakin kita terus. Kadang kita juga ikut bantu. Jadi ya sedikit-sedikit gue bisa masak." Lanjut Lisa

Seungcheol tersenyum. "Kayaknya selama di sini kita bakalan makan sehat terus."

"Selagi bahan-bahannya aman kita pasti masakin."

"Serasa diperhatiin kalau gitu."

Lisa mengernyit, "diperhatiin gimana?"

"Iya kayak istri yang perhatian sama pola makan suaminya sampe bener-bener bisa ngatur makanan apa yang harus dimakan dan jangan dimakan. Iya gak?"

Lisa membulatkan matanya. Dengan segera gadis itu mendekat pada Seungcheol lalu mencubit pinggangnya yang membuat pria itu mengaduh kesakitan dan menatap Lisa heran.

"Aduh.. kenapa sih?"

Lisa mengarahkan pandangannya ke atas yang dimana ada kamera menyorot ke arah mereka. Seungcheol mengikuti arah pandang gadis itu lalu terkejut setelah menyadari apa yang ia lihat.

"Udah on kamera?"

"Udah dari tadi."

"Kenapa gak bilang?"

"Loh kirain tau."

Pria itu kembali menolehkan pandangannya ke arah kamera lalu menyilangkan kedua tangannya.

"Tolong yaa adegan yang tadi di cut aja." Ucapnya

Lisa hanya terkekeh di sampingnya.

"Bahaya kalau sampe fans tau." Lanjutnya kembali berbicara pada Lisa

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang