31 Maret adalah tanggal yang paling ditunggu-tunggu oleh para member Seventeen dan Blackpink. Terutama Joshua, karena tepat hari ini adalah debut solonya sang kekasih. Meskipun hari ini ada jadwal latihan untuk comeback mereka nanti, namun tidak menjadi penghalang baginya untuk menonton MV sang kekasih. Seperti saat ini, ia sudah duduk di kursi yang ada di sana bersama member lainnya untuk menonton bersama.
"Jam 1 kenapa lama bener dah." Ucap Dokyeom
"Sabar 5 menit lagi." Timpal Jun
"Perasaan ini yang mau debut solo pacarnya Joshua hyung kenapa lo yang ribet. Shua hyung aja biasa aja." Timpal Hoshi yang duduk di samping Joshua.
"Gue jadi curiga nih." Seungkwan memicingkan matanya ke arah Dokyeom.
Dokyeom mendelik, "apaan, jangan aneh-aneh ya lagian gue gak mungkin nikung hyung gue sendiri. Iya kan hyung?"
Joshua mendengus kesal, "bisa pada diem gak sih, ini acaranya udah mau mulai."
Benar saja, MV solo Jisoo udah rilis secara resmi. Semua member berfokus pada laptop yang kini sudah menampilkan MV yang berjudul Flower. Beberapa dari mereka ada yang berdecak kagum, berteriak histeris seperti Dokyeom, Mingyu dan Seungkwan, dan ada juga yang diam fokus pada MV nya seperti ketiga leader Seventeen. Sedangkan Joshua yang merupakan kekasih dari Jisoo tengah fokus pada videonya, terkadang ia berdecak sebal saat melihat outfit yang dikenakan sang kekasih yang terlalu terbuka.
"Jisoo noona cantik banget, pengen gue nikahin aja rasanya." Sahut Mingyu yang langsung mendapat lirikan tajam dari Joshua.
"Hehe bercanda hyung." Lanjut Mingyu dengan cengiran khasnya setelah mendapat tatapan tajam dari Joshua.
"Lagunya YG emang gak pernah gagal." Sahut Woozi
"Pasti, music video nya aja keren. Kayaknya ini syutingnya bukan di korea deh?" Ucap Seungcheol
"Di New York kalau gak salah." Timpal Joshua
Kedua leader itu mengangguk.
"Jisoo noona bakalan ajakin gue challenge ini gak ya?" Sahut Dino
"Kayaknya enggak mungkin deh." Ucap Mingyu
"Kok gitu hyung?"
"Sama member Blackpink lain aja gak ada challenge bareng apalagi lo."
Dino menggaruk kepalanya yang tidak gatal, "iya juga sih."
"Jisoo noona cantik ya hyung." Ucap Hoshi
"Iyalah, pacar gue gak pernah gak cantik."
"Wiihhh seksi banget itu.." Celetuk Dokyeom
"Ini bajunya kayak lingerie ya." Ucap Mingyu
"Ini stylistnya kenapa harus pake baju ginian sih. Gak bisa apa bajunya yang ketutup gitu." Omel Joshua
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSeventeen x Blackpink Menceritakan tentang projek reality show yang akan dilaksanakan oleh para anggota Seventeen dan Blackpink. Di sini akan diceritakan bagaimana kedekatan mereka jika saat on ataupun off kamera. Hingga seiring berjalanannya waktu...