Bab 28

2.7K 245 82
                                    

Syuting variety show bersama Blackpink telah usai. Kini para member Seventeen mulai disibukkan dengan persiapan World tour mereka. Hampir setiap hari mereka bergulung di ruang latihan untuk mempersiapkan penampilan mereka untuk konser nanti. Hingga beberapa koreografi telah mereka pelajari. Setelah 3 jam lamanya berlatih mereka beristirahat terlebih dahulu dengan merebahkan diri di lantai. Kalian juga tahu sendiri bukan bagaimana sulitnya koreografi milik Seventeen ini? Bukan hanya menguras tenaga melainkan menguras pikiran juga karena harus fokus pada setiap gerakan yang cukup sulit.

Tiba-tiba pintu ruang latihan diketuk dari luar. Mereka serempak menoleh ke arah pintu. Saat pintu itu terbuka, tampaklah kelima gadis cantik masuk ke dalam ruang latihan Seventeen. Mereka menunduk seraya menyapa para member yang ada di sana. Sedangkan member Seventeen yang tengah rebahan di lantai pun seketika bangkit berdiri untuk kembali menyapa mereka. Ternyata mereka adalah salah satu girl group yang berada di bawah naungan Hybe yaitu Lesserafim.

"Mohon maaf Sunbaenim kami mengganggu waktu latihannya," ujar Yujin.

Dengan semangat Mingyu menghampiri mereka. "Tidak masalah, lagi pula kita juga lagi istirahat," ujarnya.

Member Seventeen lainnya memutar bola matanya malas. Beginilah Kim Mingyu yang akan sangat bersemangat jika didatangi gadis-gadis.

"Kami mau ajak kalian buat dance challenge lagu terbaru kami," ujar Yujin.

"Oh boleh-boleh ayo!"

"Hilih giliran sama cewek aja semangat lo," cibir Dokyeom.

Diantara member Seventeen yang akan ikut challenge bersama Lesserafim adalah Mingyu, Jun, Dino dan Dokyeom. Awalnya Hoshi ingin ikut namun dilarang oleh Mingyu dan Dokyeom. Kasihan sekali harimau Seventeen ini.

Member lainnya melihat mereka berlatih koreo di dekat kaca besar sembari beristirahat. Namun ada juga yang sibuk memainkan ponselnya. Seperti yang dilakukan Seungcheol dan Joshua. Mereka sudah mengambil tempat paling ujung untuk menelpon kekasihnya yang kini tengah sibuk dengan jadwal pribadinya di luar negri. Kedua orang tersebut tentu menjadi sorotan member girl group tersebut. Jika Joshua mereka akan terlihat biasa karena pria itu orangnya sangat murah senyum, berbeda dengan leader Seventeen yang biasanya terlihat berwibawa justru sekarang terlihat lemah lembut serta banyak tertawa. Sungguh pemandangan yang sangat aneh bukan?

"Maaf, yang di ujung itu leader Seventeen bukan?" tanya Sakura yang penasaran dengan orang tersebut.

Dokyeom yang kebetulan berdiri dekat dengannya lantas menoleh mengikuti arah pandang Sakura. Pria itu menemukan Seungcheol yang tengah merengek seraya menempelkan ponselnya pada telinganya. Ia sudah bisa menebak siapa yang tengah pria itu hubungi.

"Iya, dia Seungcheol hyung. Kenapa gitu?"

"Oh enggak, cuman gak biasanya aja lihat dia merengek kayak gitu," ujar Sakura diiringi kekehannya.

"Ah iya, biasa lagi kasmaran suka gitu," bisik Dokyeom seraya terkekeh.

Keduanya sama-sama tertawa melihat pria yang berada di ujung sana tengah merengek. Tak lama setelah itu, ia bangkit dari duduknya berjalan melewati member Lesserafim dan juga member Seventeen yang tengah berlatih di sana menuju pintu.

"Kemana, hyung?" tanya Dokyeom.

Pria itu menoleh, tanpa mengucapkan sepatah kata pun ia menunjuk ke arah pintu keluar. Ponselnya masih menempel di telinganya membuat pria itu terlihat sangat tampan dan berwibawa. Apalagi aura alpha nya sangat mendominasi pada pria itu hingga membuat member Lesserafim terpesona olehnya.

Dokyeom mengangguk paham meski pria itu tak mengucapkannya. Mungkin saja pria itu sibuk mendengarkan kekasihnya bicara di telpon. Lalu ia kembali menoleh ke arah Jun, Dino dan Mingyu serta member Lesserafim yang tengah berlatih. Ia terkejut menemukan mereka yang malah terpaku di sana. Pria itu mengernyit heran, ada apa dengan mereka yang menatap dirinya seperti itu?

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang