Bab 8

4.5K 370 17
                                    

#On Camera

Syuting kembali berlanjut. Hari ini Seventeen dan Blackpink berkumpul di halaman villa. Mereka akan kembali melakukan permainan. Kali ini permainannya adalah random play dance. Siapa yang bertahan sampai akhir dialah pemenangnya.

"Oke teman-temanku sekalian, permainan kali ini dilakukan secara individu. Permainannya adalah random play dance, siapa yang bertahan sampai akhir dialah pemenangnya." Ucap Seungkwan

"Kenapa dia harus jadi juri terus sih?" Protes Hoshi kepada PD-nim sambil menunjuk Seungkwan.

"Biar fair penilaiannya makanya kami mengambil salah satu anggota kalian." Ucap PD-nim

Hoshi hanya mendengus, kenapa tidak ia saja sih yang menjadi juri, batinnya berbicara.

"Oke sudah-sudah ya kita lanjutkan lagi. Silahkan kalian bersiap di luar garis, jika kalian mengetahui tarian dari lagu yang akan kami putar, kalian bisa maju ke depan. Jika tariannya tidak sesuai akan kami tarik ke sini. Dan jika ada yang menari di luar garis akan kami anggap gugur."

"Asikk gue nih jagonya." Ucap Hoshi dengan percaya diri.

Dino yang berada di sampingnya mengangkat sebelah alisnya, "yakin hyung?"

"Ngeremehin kemampuan gue lo?" Sungut Hoshi

Dino hanya memutar bola matanya malas.

Sedangkan di tempat lain, bukannya bergabung bersama yang lainnya, para member Blackpink malah berkumpul di barisan paling pojok.

"Aduh mana gue gak terlalu hafal lagu-lagu idol lain." Resah Jennie

"Sama Jen." Sahut Jisoo

"Gue cuman hafal beberapa." Ucap Rosé

"Gue juga Sé. Udah gini aja, kalau kita gak hafal berdiri aja di belakang orang yang badannya gede, kayak Mingyu misalnya gak bakalan kelihatan. Kalau hafal baru ke depan." Ucap Lisa

"Boleh juga idenya, tapi gimana kalau ketauan?"

"Pokoknya ikutin aja tarian yang di depan. Jangan terlalu kentara gak hafalnya."

Jennie tertawa ringan, "bisa aja idenya lis."

Lisa mengibaskan rambutnya, " Lisa gitu loh."

Seungkwan yang menyadari para member Blackpink berada di sana, lantas kembali berucap menggunakan mic nya memperingati mereka.

"Hey itu para cewek-cewek kenapa malah pada kumpul di sana. Sini geser ke tengah." Ucap Seungkwan

Para gadis itu kompak menyoraki Seungkwan. Lalu mereka kembali bergabung bersama member Seventeen yang sudah bersiap di tempatnya.

"Kita sudah menyiapkan 10 lagu, nanti setelah lagu diputar kalian bisa menunjukkan kemampuan tarian kalian." Ucap PD-nim

"Lagu pertama akan kita mulai!" Ucap Seungkwan

🎵 Play song Blackpink - Shut down

Semua tim berlarian ke tengah, mereka melakukan gerakan sesuai dengan koreografi aslinya. Dan lagu pertama berhasil mereka lewati. Hingga pada lagu ketiga sebagian dari mereka tidak tahu koreografinya.

🎵Play song Newjeans - Attention

Wonwoo menari paling depan bersama dengan Hoshi. Kedua pria itu benar-benar menikmati tarian dari lagu tersebut. Dibarisan kedua ada Minghao, Dino, Jun dan Lisa. Sedangkan barisan ketiga ada Rosé, Mingyu, Woozi, Joshua, Dokyeom. Sedangkan paling belakang ada Seungcheol, Jeonghan, Vernon, Jisoo dan Jennie.

"Kim Mingyu kesini, jangan maksain kalau gak bisa." Teriak Seungkwan

"Padahal gue hafal cuman lupa aja gerakannya." Bela Mingyu

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang