Bab 17

3.5K 282 26
                                    

#On Cam

Pagi ini Seventeen dan Blackpink sudah berkumpul di halaman villa untuk melanjutkan syuting yang sempat tertunda. Namun sudah beberapa menit berlalu PD-nim belum memulai proses syutingnya sehingga membuat para member mengeluh.

"Udah kumpul semuanya kan?" Tanya PD-nim

"Udah." Jawab mereka kompak

"Kapan mulainya ini PD-nim?" Keluh Rosé yang kini sudah berjongkok bersama Lisa.

"Tadi aja suruh cepet-cepet sekarang malah disuruh nunggu." Omel Hoshi

"Tau lama gini gue mau nambah sarapan tadi." Ucap Dokyeom

"Hyung gak takut gemuk?" Tanya Dino

Dokyeom menggeleng, "kenapa harus takut? Tinggal olahraga aja nanti juga biasa lagi.

Dino tampak berpikir, ada benarnya juga apa yang diucapkan hyungnya barusan.

"Panas duhh." Oceh Seungkwan yang kini sudah memegang kipas portablenya.

"Nunggu apa lagi sih ini?" Jengah Jeonghan yang sedari tadi duduk di kursi staff.

"Sabar ya sebentar lagi mereka datang." Ucap PD-nim

"Mereka siapa?" Tanya Wonwoo

Mereka kompak memandang PD-nim penuh tanya.

"Ada tamu? Wah kenapa gak bilang-bilang coba." Ucap Vernon

"Cewek apa cowok nih tamunya?" Tanya Mingyu

"Udah lihat aja nanti."

"Nah mereka datang."

Sebuah mobil van berhenti di halaman villa. Lalu pintu terbuka. Dan betapa terkejutnya mereka setelah mengetahui orang yang baru saja keluar dari dalam mobil tersebut.

Seventeen dan Blackpink terlihat sangat terkejut setelah melihat siapa tamu yang dimaksud PD-nim.

"Ngapain mereka ke sini?" Tanya Seungcheol

"Jangan bilang mereka tamu yang PD-nim maksud?" Ucap Joshua

"Ya mereka akan jadi guest stars di acara kalian."

"HAAHHH?!!" Kompak Seventeen dan Blackpink

"Yang bener aja PD-nim?" Omel Lisa

Mereka berjalan mendekat, lalu bersalaman dengan PD-nim. Di sisi lain Seventeen dan Blackpink masih shock. Mereka masih tidak percaya jika akan berkolaborasi dengan grup ini.

"Selamat datang Bangtan Sonyeondan. Terima kasih sudah mau menyempatkan untuk hadir di acara kami. Semoga kita bisa menjalin kerja sama yang baik." Tutur PD-nim

"Sama-sama PD-nim. Kita juga senang bisa kembali bekerja sama dengan anda. Apalagi sekarang menjadi guess stars di acara terbaru ini." Jawab RM dengan senyuman yang menampakkan lesung pipinya.

"Iya, semoga kerja sama kali ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses tentunya."

PD-nim tersenyum lalu menoleh ke arah member Seventeen dan Blackpink.

"Kenapa malah pada bengong?"

"Ah mian PD-nim. Oh iya senang bisa bekerja sama dengan BTS sunbaenim. "

Untung saja Joshua tersadar saat yang lainnya hanya diam tidak merespon. Lalu pria itu menyenggol lengan sang leader yang ada di sampingnya yang sedari tadi malah fokus menatap ke arah maknae BTS itu.

"Santai aja gak usah formal gitu." Ucap Jin

Joshua hanya tersenyum sebagai responnya.

"Sebelum acara dimulai, kita akan pengenalan terlebih dahulu sekalian pendekatan ya." Ucap PD-nim

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang