Bab 20

3.1K 295 42
                                    

Siang ini Jisoo tengah duduk sambil membaca buku di kursi ayunan yang ada di halaman belakang villa. Ia hanya sendirian di sana. Karena saat ini ia tengah malas berinteraksi dengan siapa pun termasuk dengan kekasihnya. Namun saat ia tengah asik dengan aktivitas membacanya, tiba-tiba kursi ayunan bergerak yang membuat gadis itu terkejut dan menoleh ke sampingnya yang dimana ada seorang pria dengan senyum kotaknya tengah duduk di sana.

"Ya ampun Tae, gue kira siapa." Jisoo mengusap dadanya karena terkejut.

Ternyata pria itu adalah Kim Taehyung. Salah satu anggota BTS dan kekasih Jennie.

"Lagi apa? Serius banget."

"Biasa lagi baca buku."

"Sendiri?" Pria itu melihat sekelilingnya yang terlihat sepi, "pacar lo mana?"

"Lagi di kamarnya kayaknya."

Taehyung menganggukkan kepalanya.

"Lo gak berubah ya dari dulu,"

Jisoo mengernyit lalu menoleh ke sampingnya, "maksudnya?"

"Lo cantik, pantes aja banyak yang suka."

Jisoo tidak mengerti maksud Taehyung berbicara seperti itu. Namun ia memilih untuk tidak menghiraukannya dan melanjutkan aktivitas membacanya.

"Pengen lihat dong baca buku apa?" Tanpa diduga Taehyung menggeserkan tubuhnya lebih dekat dengan Jisoo.

Sedangkan Jisoo menggeser duduknya ke samping kiri untuk memberi jarak dengan Taehyung. Ia mulai terlihat risih dengan kehadiran pria di sampingnya. Ia memang cukup dekat dengan beberapa member BTS. Namun tidak dengan Taehyung, ia mengenalnya tapi tidak sampai sejauh itu. Maka dari itu ia cukup terkejut melihatnya yang tiba-tiba saja ada di sini.

"Sorry Tae, boleh agak geseran duduknya gak enak kalau sampe dilihat Jennie takutnya salah paham," Jisoo terlihat segan saat menegurnya namun ia tidak ingin sampai terlihat orang lain dan menimbulkan kesalahpahaman.

"Enggak akan, lagian dia lagi di kamarnya kok, gak usah khawatir."

Jisoo hanya menganggukkan kepalanya lalu kembali membaca bukunya. Namun ia tidak bisa fokus karena sedari tadi Taehyung terus menatapnya. Meskipun ia tidak melihat secara langsung, namun dari ekor matanya ia bisa melihat jika pria itu memperhatikannya. Perasaannya mulai tidak enak namun ia mencoba untuk tidak menghiraukannya. Hingga tanpa diduga pria itu memegang rambutnya yang tergerai membuat gadis itu terkejut lalu reflek menepis tangannya. Sedangkan pria itu hanya terkekeh dibuatnya.

"Rambut lo bagus," Tanpa diduga Tae mendekatkan tubuhnya dan membisikkan sesuatu di telinga Jisoo.

"Badan lo juga bagus, gue suka."

Jisoo mematung di tempatnya, pikirannya mulai berkeliaran kemana-mana. Karena perasaannya juga sudah tidak enak, ia dengan segera membereskan perlengkapannya untuk segera menjauh dari sana. Namun dengan segera pria itu menahan lengannya.

"Mau kemana cantik? Kita kan belum selesai ngobrolnya."

Jisoo memberontak namun pegangan Taehyung terlalu kuat hingga gadis itu tidak bisa melepaskannya.

"Lepasin, gue mau masuk ke dalem."

Taehyung tersenyum yang terlihat menyeramkan di mata Jisoo. "Mau kemana sih buru-buru banget, hm."

Jisoo masih berusaha melepaskan pegangan Taehyung di tangannya. "Lepasin atau gue teriak?"

Bukannya takut, Taehyung malah terkekeh dibuatnya. Karena tak kunjung dilepaskan, Jisoo akan berteriak meminta tolong namun dengan segera pria itu membekap mulutnya dengan tangannya.

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang