Mereka sampai di pulau yang jarang sekali dikunjungi oleh para wisatawan. Beruntungnya hari itu tak banyak orang yang berkunjung ke sana. Mobil pertama yang sampai di sana yaitu Hoshi, Woozi, Dino beserta pasangannya, di belakangnya ada Jeonghan, Dokyeom, Seungkwan dan pasangannya. Lalu Jun, Mingyu, Vernon dan pasangannya. Mereka langsung memasuki villa yang telah dipesan sebelumnya sembari menunggu dua mobil terakhir yang belum sampai di sana.
Mobil terakhir yang datang yaitu Seungcheol, Lisa, Joshua dan Jisoo serta mobil Wonwoo, Jennie, Minghao dan Rosé. Mereka memang tidak berangkat bersama dengan yang lain karena takutnya menimbulkan kecurigaan media. Sehingga saat sampai pun tak bersamaan.
Mereka turun dari mobil dan menghampiri member lain yang sudah masuk ke dalam villa. Namun baru saja menginjakkan kaki ke dalam sana sudah disambut teriakan seorang gadis saat melihat Lisa dan Rosé ada di sana.
"LISA, ROSÉ!!!!" teriak gadis itu seraya menghampiri keduanya.
"YUJUU!!" teriak keduanya bersamaan.
Lisa dan Rosé melangkahkan kakinya mendekati sahabatnya itu lalu ketiganya saling berpelukan.
"Lo ikut ke sini juga? Sama siapa?" tanya Lisa.
Yuju menunjuk Dokyeom yang baru saja keluar dari kamarnya. Lisa dan Rosé membulatkan matanya, mereka tidak tahu jika Yuju tengah dekat dengan Dokyeom.
"Sejak kapan lo deket sama Dokyeom? Kok gue gak tahu?" teriak Rosé.
"Gak usah teriak juga!" tegur Yuju. "Deket sih udah lama, tapi kalau jadiannya baru-baru ini."
"Anjir kok lo gak bilang-bilang sama gue!" pekik Lisa.
"Heh lo juga gak bilang sama gue kalau pacaran sama Seungcheol oppa!" balas Yuju sengit.
Lisa hanya cengengesan menampilkan gigi putihnya. "Hehehe lupa, Juy."
"Ini nih sama kayak yang sebelah lo gak bilang juga pacaran sama Minghao," sungut Yuju.
"Yang penting sekarang lo udah tahu kan?"
"Iya sih!"
Seperti itulah mereka jika sudah bertemu. Bagaimana mereka bisa saling kenal? Kebetulan mereka tergabung dalam 97line. Bukan hanya pria saja yang memiliki geng khusus 97line. Mereka juga sering bertemu jika ada waktu luang.
"LISA ROSÉ!!" teriak Mina dari pintu kamarnya.
Keduanya menoleh bersamaan lantas mereka berpelukan bersama. Sudah seperti teletubis saja bukan?
Seungcheol dan Minghao hanya bisa menghela nafas pasrah. Keduanya menyeret kopernya juga sang kekasih untuk di simpan di kamar villa. Beginilah wanita jika sudah bertemu dengan bestienya akan sibuk sendiri. Buktinya mereka sampai melupakan kekasihnya yang sudah menghilang dari sana.
Tak hanya itu, Jisoo juga sudah berhambur bersama Sowon, teman dekatnya. Tak jauh berbeda dengan gadis 97 line. Mereka juga ikut berbincang bersama melupakan kekasih mereka yang sudah mulai jengah dengan para wanita yang sibuk sendiri.
"Ini kenapa liburan jadi ajang reuni begini," dumal Mingyu.
"Udah biarin aja. Mereka lagi melepas rindu sama sahabatnya," celetuk Seungcheol.
Setelah menyimpan barang-barangnya di kamar. Mereka berkumpul di ruang tengah seraya menunggu makanan yang akan diantarkan oleh pelayan. Mereka mulai menggoda member yang sebelumnya tidak diketahui kedekatannya kini membawa seorang gadis ke acara liburan bersama. Bahkan Seungkwan sudah misuh-misuh sendiri setelah kemarin ia penasaran dengan gadis yang dibawa Dokyeom, Woozi, Jeonghan dan Dino.
"Gak nyangka gue sama Dino, baru aja putus udah gandeng yang baru," celetuk Hoshi yang melihat Dino tengah duduk bersama seorang gadis yaitu Nagyung Fromis 9.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSeventeen x Blackpink Menceritakan tentang projek reality show yang akan dilaksanakan oleh para anggota Seventeen dan Blackpink. Di sini akan diceritakan bagaimana kedekatan mereka jika saat on ataupun off kamera. Hingga seiring berjalanannya waktu...