Hari ini adalah keberangkatan mereka ke tempat syuting. Para member Seventeen dan Blackpink sudah bersiap untuk berangkat menggunakan mobil yang telah disiapkan oleh agensi. Untuk Seventeen dibagi menjadi 3 kelompok, 1 mobil akan diisi 4 dan 5 orang. Dan di setiap mobil sudah dipasang kamera, sehingga kegiatan mereka akan terekam selama diperjalanan.
#On Camera
*Mobil 1
Posisi driver diisi oleh sang leader Seungcheol dan disampingnya Mingyu. Dan 2 orang di belakangnya sudah ada Joshua dan Jeonghan. Di sini keadaannya cukup kondusif, mereka hanya saling mengobrol ringan saja.
"Lokasinya masih jauh hyung?" Tanya Mingyu
Seungcheol mendelik, "baru juga jalan udah nanyain kapan sampe."
Mingyu hanya terkikik di tempatnya.
"Lokasinya sama gak kayak waktu kita syuting in the soop?" Tanya Jeonghan
"Beda, lokasinya ini lebih jauh. Kita butuh waktu 5 jam buat ke sana."
"Wah masih lama dong." Keluh Mingyu
"Ya."
"Joshua hyung diem aja dari tadi."
Joshua masih fokus dengan ponselnyan tanpa menghiraukan ucapan Mingyu, yang membuat pria itu mendengus pelan.
"Percuma lo ngomong sama dia, orang dia pake airpods." Ucap Jeonghan
Seungcheol tertawa ringan dan diikuti oleh Jeonghan. Sedangkan Mingyu hanya mencebikkan bibirnya.
*Mobil 2
Posisi driver diisi oleh Wonwoo dan disampingnya Jun. Lalu di belakangnya ada Woozi dan Dino. Di sini keadaannya sangat tenang, Wonwoo yang fokus pada jalanan dan sesekali berbincang dengan Jun, sedangkan Woozi mendengarkan musik pakai airpods dan Dino yang sibuk melihat jalanan pada kaca mobil. Sesekali ia berbicara ketika menemukan sesuatu yang menurutnya menarik. Ia terlihat seperti anak kecil yang diabaikan oleh orang dewasa.
"Pohonnya gede banget, gak takut rubuh apa."
"Wah rumahnya keren.."
"Itu apaan ya kecil-kecil di atas bukit."
"Wah anginnya sejuk.."
"Dino, jangan dibuka kacanya." Ucap Woozi
"Iya hyung."
Ia menutup kembali kaca mobilnya.
*Mobil 3
Posisi driver diisi oleh Hoshi dan disampingnya ada Minghao. Lalu di belakangnya diisi oleh Dokyeom, Seungkwan dan Vernon. Sedangkan di mobil ini keadaannya sangat tidak kondusif. Minghao memutar musik rock dengan keras hingga membuat Dokyeom dan Seungkwan yang ada di belakangnya protes.
"Ini lagu apaan berisik gini." Sewot Dokyeom
"Mending lagu Blackpink aja lah daripada lagu ini." Timpal Seungkwan
"Bentar dulu, kalau ini udah selesai baru ganti." Ucap Minghao
"Lagu yang slow aja lah." Ucap Hoshi yang masih fokus pada jalanan.
"Udah lagu Boombayah aja." Sahut Seungkwan
"Ini gue lagi nyetir gak bisa joget kalau lagu Boombayah."
"Ribet amat, tinggal angguk-angguk pala aja simpel."
"Jangan weh bahaya, nanti kalau di depan berhenti tiba-tiba terus nabrak gimana?" Ucap Dokyeom
"Udah lagu Pink Venom aja sekalian." Celetuk Vernon yang sedari tadi diam menyaksikan perdebatan mereka.
"Lah iya, cepet ganti Pink Venom aja hao." Perintah Dokyeom
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSeventeen x Blackpink Menceritakan tentang projek reality show yang akan dilaksanakan oleh para anggota Seventeen dan Blackpink. Di sini akan diceritakan bagaimana kedekatan mereka jika saat on ataupun off kamera. Hingga seiring berjalanannya waktu...