Hari ini tepat dimana boygroup Seventeen mengeluarkan album terbarunya setelah 3 tahun sempat hiatus. Mereka disambut antusias oleh para penggemar. Selama masa hiatus para member memutuskan untuk sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti Dokyeom, Hoshi dan Seungkwan yang memilih bersolo karir, Mingyu didunia modeling, Jun dan Minghao yang sibuk dengan projek drama di China, Woozi dan Vernon yang memilih menjadi produser di Hybe. Bahkan Woozi berencana akan mendirikan sebuah agensi. Dino yang menjadi koreografer. Sedangkan Seungcheol, Wonwoo, Joshua, dan Jeonghan memilih untuk melanjutkan karirnya diluar dunia entertain. Mereka memilih untuk membuka usaha bisnis sendiri. Dan ini adalah hari yang telah mereka tunggu-tunggu setelah 3 tahun hiatus dari dunia hiburan.
Setelah melakukan promosi pertama di Mcoundown, mereka memutuskan untuk berkumpul di salah satu restoran langganan mereka. Tak hanya Seventeen, mereka juga mengajak pasangan masing-masing untuk ikut merayakan bersama. Beberapa diantara mereka juga ada yang sudah menikah, diantaranya Seungcheol, Joshua, Jeonghan, Wonwoo dan Woozi. Sedangkan sisanya masih berkencan.
Suasana restoran sangat ramai oleh mereka. Bahkan leader Seventeen itu dengan sengaja menyewa restoran untuk merayakan bersama para member dan pasangannya. Tentu hanya ada mereka saja di sana.
"Mommy, mau itu.." rengek seorang gadis kecil seraya menarik-narik pakaian sang ibu seraya menunjuk Mingyu dan Dokyeom yang tengah menyantap ramyeon pedas.
"Jangan sayang, itu pedas nanti Sully sakit perut," ujar sang ibu.
"Mau itu.." rengeknya lagi.
"No, kamu makan kue aja ya. Katanya tadi mau makan kue rasa strawberry."
"Ndak mau, mau itu.."
Jisoo yang duduk di sebelahnya menoleh ke arah Lisa yang tengah memangku anaknya. Terlihat gadis kecil itu siap mengeluarkan tangisannya karena tidak dituruti kemauannya.
"Mau apa, Lis?"
"Mau ramyeon, eon. Biasa dia itu kalau lihat orang makan suka penasaran pengen cobain."
Jisoo mengangguk mengerti, ia mencoba membujuk gadis kecil itu, namun bukannya diam, tangisannya malah semakin kuat. Seungcheol yang melihat anaknya menangis dengan sigap membawa anaknya dalam gendongannya.
"Kenapa, mi?" tanya Seungcheol kepada Lisa seraya mengusap punggung kecil anaknya.
"Pengen ramyeon."
Seungcheol menghela nafas. Ia melirik ke arah dimana Mingyu dan Dokyeom tengah menyantap ramyeon disana. Pantas saja anaknya menangis ingin ramyeon.
"Bawa jalan aja dulu, nanti juga dia lupa sama keinginannya," ujar Lisa menyuruhnya untuk menjauh dari sana yang diangguki oleh Seungcheol.
Seungcheol dan Lisa telah menikah 4 tahun lalu. Mereka dikaruniani seorang anak perempuan yang diberi nama Choi Sully. Kini anaknya telah berusia 3 tahun. Setelah melaksanakan wajib militer, Seungcheol memutuskan untuk melamar Lisa. Tak mudah bagi mereka untuk mempertahankan suatu hubungan disaat mereka menjadi seorang idol. Banyak rintangan yang harus mereka lalui untuk bisa sampai di titik ini. Setelah Blackpink bubar, Lisa memutuskan untuk melanjutkan karirnya didunia fashion. Bahkan ia juga telah melakukan tanda tangan kontrak dengan perusahaan luar negri. Tak jarang ia harus meninggalkan anaknya demi pekerjaannya diluar. Seungcheol sempat menyuruhnya untuk berhenti, namun Lisa tetap pada pendiriannya. Karena bagaimanapun juga ini adalah salah satu impiannya.
Jisoo menyuapi Jihu, yang terlihat santai duduk manis di pangkuan Joshua. Anak pertamanya ini sangat mirip sekali dengan papanya. Ia bisa terlihat kalem disaat seperti ini, namun jika sudah berada di rumah tingkahnya sangat membuatnya pusing. Ada saja tingkah laku ajaib yang dilakukan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Love Story
FanfictionSeventeen x Blackpink Menceritakan tentang projek reality show yang akan dilaksanakan oleh para anggota Seventeen dan Blackpink. Di sini akan diceritakan bagaimana kedekatan mereka jika saat on ataupun off kamera. Hingga seiring berjalanannya waktu...