Bab 15

4.2K 333 45
                                    

Hari ini adalah tepatnya hari dimana acara awards korea dilaksanakan. Sederet grup kpop maupun solois turut hadir di sana. Grup dari Generasi 3 dan 4 turut hadir di sana. Termasuk Seventeen dan Blackpink.

Sore ini mereka melakukan red carpet terlebih dahulu. Kamera mulai menyoroti Blackpink yang baru saja tiba di lokasi. Apalagi setelah melihat make up dan dress yang mereka kenakan sangat terlihat cocok dan elegan. Beberapa reaksi berbeda dari para netizen. Ada yang berdecak kagum dan ada juga yang menatap mereka tidak suka.

Setelah selesai red carpet, para member berjalan menuju waiting room artist

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai red carpet, para member berjalan menuju waiting room artist. Mereka di arahkan untuk segera berganti kostum. Lalu mereka duduk di depan kaca untuk segera dirias wajahnya.

Lisa tengah membuka ponselnya. Awalnya ia ingin melihat hasil foto saat red carpet tadi, namun saat ia membuka akun sosial medianya, ia terkejut karena banyak sekali blink yang berkomentar di akunnya seperti tengah memberi dukungan. Ia mengerutkan dahinya, tidak biasanya mereka melakukan hal demikian. Hingga pada akhirnya ia tidak sengaja melihat salah satu akun fans yang membeberkan beberapa komentar dari sebuah artikel. Dan ia baru sadar ternyata ada beberapa netizen yang berkomentar mengenai penampilannya tadi saat di red carpet. Ia membuka salah satu situs yang dimana di sana menampilkan foto Blackpink. Ia membaca komentarnya dan benar saja, mereka berkata rasis kepadanya. Ia marah pastinya, namun apalah daya ia tidak bisa berbuat apa-apa. Member lainnya juga ikut terkejut setelah melihat Lisa sedang hangatnya diperbincangkan netizen.

"Lis, are you okay?" Tanya Jennie

"I'm okay, unnie." Lisa tersenyum paksa meski dalam hatinya ia merasa sakit.

"Jangan diambil hati, mereka itu iri sama lo." Timpal Rosé

Lisa tersenyum, "iya sé, gue gapapa ko."

"Kita fokus aja sama penampilan hari ini, jangan terpengaruh sama omongan buruk netizen." Sahut Jisoo

Lisa tersenyum, ia sangat bersyukur para sahabatnya begitu perhatian padanya. Ia harus menampilkan yang terbaik hari ini. Jangan sampai ia lemah hanya karena kritikan netizen. Apalagi kalau sampai menghancurkan penampilan hari ini. Ia tidak boleh mengecewakan penggemar dan para unnienya.

Setelah selesai make up, Rosé dan Lisa izin keluar dari sana untuk pergi ke toilet. Namun tanpa mereka ketahui sebenarnya keduanya berpisah, Rosé berjalan ke arah tangga darurat untuk menemui seseorang, sedangkan Lisa benar-benar ingin ke toilet namun sambil menunggu gadis itu juga.

Baru saja tiba di tangga darurat, seseorang yang ingin Rosé temui akhirnya datang. Seorang pria dengan jasnya telah berdiri dihadapannya.

"Nunggu lama?" Tanya pria itu

"Enggak kok baru aja."

"Bagus deh."

Pria itu tersenyum. Pandangannya menghunus kedua manik gadis aussie itu. Jangan tanya bagaimana perasaan Rosé sekarang. Pastinya gadis itu sudah menjerit dalam hatinya.

Idol Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang